Artis-artis Korea yang Terkenal Memiliki Payudara Terbesar

Artis-artis Korea yang Terkenal Memiliki Payudara Terbesar

Naviri Magazine - Sering kali, artis wanita menarik perhatian tidak hanya dari kualitas karyanya, tapi juga dari pesona fisiknya. Ini hal yang bisa dibilang sudah diketahui semua orang, baik si artis wanita maupun para penggemarnya.

Seorang artis wanita bisa saja memiliki suara yang indah sebagai penyanyi, atau memiliki kemampuan akting yang hebat saat main film. Namun, di luar itu, pesona fisik mereka juga sering menjadi daya tarik tersendiri.

Begitu pula hanya dengan artis-artis wanita asal Korea. Mereka mungkin punya suara yang indah, kemampuan akting yang bagus, tapi pesona tubuh mereka juga kerap menjadi sorotan, salah satunya payudara. Terkait hal itu, berikut ini adalah artis-artis Korea yang terkenal memiliki payudara terbesar dan terindah.

Han Chae Young

Wanita cantik ini mulai dikenal lewat perannya yang anggun dan manis di serial Boys Before Flower, sebagai mantan kekasih Yoon Ji Ho (Kim Hyun Joong).

Han Chae Young adalah seorang model papan atas dan seorang artis ternama yang terkenal di Korea. Wanita ini bukan tipe yang suka mengumbar keseksian. Tapi di beberapa kesempatan, foto-foto yang memperlihatkan tubuhnya sempat terekspos.

G.NA

Wanita ini pernah muncul dalam video klip 2PM. G.NA memang dikenal sebagai pemilik bra berukuran D Cup. Meski dia mencoba untuk menutupi perhatian yang berlebih atas tubuh bagian atasnya itu, dengan tidak memakai baju ketat yang memperlihatkan bentuk tubuhnya.

Oh In Hye

Beda lagi dengan wanita yang satu ini. Gaun yang dikenakan oleh Oh In Hye sering memperlihatkan bentuk payudaranya yang indah, khususnya saat dia menghadiri ajang BIFF (Busan International Film Festival) 2011, bahkan sempat menjadi isu panas karena gaun yang dikenakannya. Oh In Ye langsung melejit pasca dirinya memenangkan ajang penghargaan itu.

Baru-baru ini, Oh In Hye terkena badai kontroversi, karena banyak orang menduga dia melakukan operasi pembesaran payudara. Namun, kabar kontroversi itu langsung dibantah oleh dirinya, dan ia menyebut bahwa ia mewarisi tubuh indahnya itu dari gen keluarga.

Lee Chae Young

Gaun cantik berwarna putih yang dikenakan Lee Chae Young di ajang Seoul International Drama Awards 2010, menonjolkan bentuk payudara Lee Chae Young yang indah, dan seketika menjadi pusat perhatian banyak orang.

Jessica Gomes

Jessica Gomes sempat menjadi bintang iklan Hyundai Sonata, juga cover majalah Maxim di tahun 2011. Namun, dalam satu sesi talkshow, ia sempat mengeluh kurang percaya diri dengan ukuran payudaranya, karena ia anggap terlalu besar.

Kim Hye Su

Artis berpayudara indah ini dikenal dengan kualitas akting yang bagus. Dia juga bermain di film The Thieves, yang mampu menghadirkan sosok wanita feminin, tangguh, dan tetap elegan.

Ukuran dada merupakan salah satu hal yang menonjol dari wanita ini. Bahkan secara lucu, lawan mainnya di The Thieves, Jun Ji Hyun, mengaku tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan Kim Hye Su.

Hyorin - Bora 

Hyorin selama ini dikenal sebagai bagel girl. Namun Bora juga tidak kalah seksi dengan Hyorin. Keduanya sempat membentuk sub grup Sistar 19, dan menyajikan lagu Ma Boy, dengan gerakan wave dance yang provokatif.

Jaekyung Rainbow

Satu lagi artis Korea dengan payudara besar di atas rata-rata, yaitu Jaekyung Rainbow. Bahkan ketika Jaekyung memakai jaket longgar yang seharusnya menyembunyikan bentuk tubuhnya yang sebenarnya, bagian atas tubuh Jaekyung tetap menonjol.

Swing Girls

Semua member girlband Swing Girls dikenal memiliki ukuran bra D Cup. Namun, nama mereka malah seolah sulit berkembang karena image tersebut. Penikmat musik Korea lebih mengenal mereka karena tubuhnya, dan bukan karena karya yang dihasilkan.

Bae So Eun

Nama terakhir yang menyedot perhatian adalah Bae So Eun. Wanita ini seolah menapaki jejak Oh In Hye di ajang Busan International Film Festival. Dengan gaun yang seksi, dengan percaya diri Bae So Eun melangkah dan membiarkan sebagian payudaranya terekspos.

Baca juga: Artis-artis Terkenal Dunia yang Pernah Tidur di Jalanan

Related

Celebrity 8778210067527466483

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item