Asal Usul Menarik di Balik Lahirnya Hulk Dalam Kisah Marvel

Asal Usul Menarik di Balik Lahirnya Hulk Dalam Kisah Marvel

Naviri Magazine - Hulk dibuat oleh Stan Lee untuk menyaingi Superman, yang merupakan superhero kuat di DC. Terutama menyaingi dalam hal fisik (Hulk merupakan karakter superhero dengan fisik terbaik di Marvel, sedangkan Superman merupakan karakter superhero dengan fisik terbaik di DC), dan keduanya juga merupakan powerhouse dari Avengers ataupun Justice League.

Menurut Stan Lee, karakter ini awalnya terinspirasi oleh kombinasi antara Dr. Jekyll dan Mr. Hyde, serta Frankestein. Stan Lee mengatakan bahwa akan menarik apabila ada monster mirip Frankestein, yang ternyata adalah seorang pria baik.

Fakta menariknya adalah... di awal kemunculannya, Hulk diberi warna abu-abu dan bukan hijau, karena Stan Lee bermaksud tidak menunjukkan kelompok etnis tertentu pada karakter ini.

Namun, karena masalah printer, warna abu-abu di tubuh Hulk terlihat tidak konsisten. Akhirnya, Stan Lee mengubah warnanya menjadi hijau, seperti yang kita saksikan saat ini.

Baca juga: Fakta-fakta Menarik Seputar Marvel dan Lahirnya Tokoh Superhero

Related

Entertaintment 5078806117575338182

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item