Badut Pennywise Kembali Dalam Film IT Jilid 2, Ini Bocorannya

Badut Pennywise Kembali Dalam Film IT Jilid 2, Ini Bocorannya

Naviri Magazine - Masih ingat badut Pennywise yang mengerikan dalam film IT? Film horor itu telah menarik banyak penggemar horor, dan memang kisahnya sangat menakutkan. Namun film IT belum selesai, karenanya akan ada IT Chapter Two, yang akan mengisahkan lanjutan film pertama.

Terkait film IT Cahpter Two, banyak penggemar yang penasaran, karena muncul foto-foto terkait proses syutingnya. Foto-foto tersebut memperlihatkan sedikit tentang pertempuran yang bakal datang dengan badut Pennywise.

Pemeran asli anak-anak akan mengulangi peran mereka dalam adegan kilas balik. Mereka juga akan memperkenalkan pemeran baru versi dewasa, yaitu Jessica Chastain sebagai Beverly, James McAvoy sebagai Bill, Yesaya Mustafa sebagai Mike, James Ransone sebagai Eddie, Bill Harder sebagai Richie, Jay Ryan sebagai ben, dan Andy Bean sebagai Stan.

IT Chapter Two mengambil cerita 27 tahun setelah perjumpaan di antara para aktor dengan Pennywise di film pertama. Ketika itu, mereka berhasil sementara mengalahkan dan mengusir sang badut pada akhir film.

Ketujuh teman dalam kisah tersebut kembali ke kota Derry saat dewasa, ketika saatnya tiba untuk menghentikan monster itu membunuh anak-anak lagi.

Film pertama mereka kurang lebih mengikuti alur dari bukunya, dengan beberapa tambahan, sehingga kemungkinan sekuelnya akan memiliki campuran adaptasi dan inovasi serupa.

Pertempuran kedua The Losers dengan Pennywise tak akan meninggalkan para anggotanya bebas dari cedera. Ada bukti beberapa korban.

James McAvoy berbagi foto di Instagram, tentang dirinya dengan sepasang cold packs di pahanya. Ia menjelaskan tengah menderita saat bertarung dengan Pennywise.

Foto itu juga memperlihatkan kemeja McAvoy sangat kotor dengan lumpur, memperlihatkan pertarungan dengan Pennywise terjadi di suatu tempat yang suram.

Foto Jessica Chastain yang telah menyebar juga menawarkan beberapa wawasan yang akan dihadapi Beverly di film tersebut. Salah satunya menunjukkan Beverly dewasa dengan memar di tangan kirinya.

Foto tersebut sepertinya berasal dari adegan sesaat setelah kedatangan Beverly di Derry, jadi kemungkinan besar memarnya berasal dari sang suami, Tom, yang diperankan oleh Will Beinbrink. Di dalam bukunya, Tom memang dikenal kasar dan bertengkar dengan Beverly, sebelum dia pergi ke Derry. Jadi dia masih belum pulih dari pertengkaran itu ketika tiba di kota.

Dalam foto lain, kali ini diposting oleh sutradara Andy Muschietti, Chastain terlihat basah kuyup dari kepala hingga ujung kaki. Hal tersebut memperlihatkan bahwa kita mungkin mendapatkan kembali adegan kamar mandi yang mengerikan di film pertama.

Foto lain menampilkan sosok Sophia Lillis yang memerankan Beverly muda. Ia mengenakan pakaian yang sama dari akhir film pertama. Ketika itu ia dan The Losers membuat sumpah darah untuk kembali, dan bertarung dengan Pennywise lagi.

"Dalam film kedua, meninggalkan beberapa petunjuk ke masa kecil mereka yang tidak mereka ingat. Mereka harus mengambil kembali kenangan dari musim panas 1989, dan itulah bagaimana kita melompat kembali ke 1989. Kunci untuk mengalahkan Pennywise ditinggalkan di masa lalu, dan sebagai orang dewasa, mereka tidak ingat," kata Muschietti.

Pennywise membawa teman baru

Sementara Pennywise paling dikenal dari bentuknya, sebenarnya ia hanyalah samaran. Wajahnya dirancang untuk menakut-nakuti anak-anak.

Di film kedua, kita akan melihat makhluk dengan bentuk lain, seperti lukisan mengerikan seorang wanita dengan wajah bengkok, dan seorang penderita kusta yang menyerang Eddie.

Sang penderita kusta itu dibintangi oleh aktor Spanyol, Javier Botet, yang juga tampil di The Conjuring 2. Kemungkinan Botet akan kembali untuk peran yang mengerikan lagi sebagai monster.

Selain peran Botet, ada juga yang paling menarik yang telah kita lihat sejauh ini, yaitu serangkaian foto yang memperlihatkan iblis menunggang kuda di pundak patung raksasa Paul Bunyan. Dalam novelnya, Pennywise membawa patung itu ke kehidupan dan menggunakannya untuk menyiksa Richie Tozier yang malang.

Di mana Stanley Uris?

Fakta bahwa Andy Bean, yang memainkan versi dewasa Stanley Uris, belum muncul di salah satu set foto, sejauh ini tidak menjadi pertanda baik. Dalam buku itu, Stan adalah satu-satunya anggota The Losers yang menolak untuk kembali ke Derry, dan sangat ketakutan.

Karena trauma tersebut, ia memilih kematian di film kedua dengan bunuh diri di bak mandi. Film itu tampaknya mengikuti buku dengan cukup baik, jadi kemungkinan Stan dewasa tidak akan terlalu jauh terlibat dalam IT Chapter Two.

Baca juga: Kisah di Balik Penghentian Produksi Guardian of The Galaxy 3

Related

Film 3547268983596273181

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item