Barang-barang Elektronik yang Perlu Dimiliki Setelah Menikah

Barang-barang Elektronik yang Perlu Dimiliki Setelah Menikah

Naviri Magazine - Menikah adalah awal menjalani kehidupan baru. Karena setelah menikah, sepasang pria wanita yang menjadi suami istri akan membina rumah tangga sendiri, dan membentuk keluarga sendiri. Dalam hal itu, sebagian mereka ada yang masih bergabung dan seatap dengan orang tua, ada yang mengontrak, ada pula yang membeli rumah sendiri.

Bagi yang mengontrak atau memiliki rumah sendiri, ada baiknya untuk memperhatikan hal-hal yang perlu dimiliki di rumah, agar kehidupan dan kegiatan sehari-hari bisa berlangsung dengan baik dan nyaman.

Kalau Anda kebetulan baru menikah dan baru pindahan ke rumah baru (entah rumah kontrakan atau rumah milik sendiri), berikut ini daftar barang elektronik yang perlu diperhatikan untuk dimiliki.

Televisi

Sudah menjadi kebutuhan untuk hiburan, benda ini jadi peralatan elektronik wajib yang selalu ada di setiap rumah. Bersantai di rumah bersama pasangan jadi lebih lengkap dengan tayangan yang selalu bisa disaksikan melalui layar kaca.

Mini home theater

Jika Anda dan pasangan hobi menonton film atau video musik, baik dari DVD atau internet, tidak lengkap jika tanpa perkakas yang bisa menghasilkan gambar serta suara yang mumpuni. Karena itu, mini home theater dengan speaker berkualitas bisa memenuhi itu semua.

Kulkas

Barang elektronik ini juga penting untuk masuk daftar. Selain bisa menyajikan minuman dingin, kulkas juga punya fungsi utama untuk menyimpan bahan makanan. Jadi, minuman kemasan dan bahan memasak Anda tidak akan basi, dan bisa selalu segar.

AC

Anda memang bisa memilih kipas angin untuk menjaga ruangan selalu segar. Tapi bila hidup di kota besar, dengan cuaca yang selalu berubah-ubah, saat ini pendingin udara atau AC tidak hanya jadi perangkat pendukung, tapi sudah jadi kebutuhan.

Dengan adanya AC, ruang tidur atau ruang bersantai Anda bersama pasangan akan selalu sejuk dan nyaman. Belilah AC terbaik yang bisa memenuhi kebutuhan Anda.

Peralatan memasak

Setelah menikah, tentunya Anda ingin memasak sendiri. Perangkat elektronik simpel yang bisa mendukung hal ini diantaranya rice cooker. Selain bisa menanak nasi, teknologi perangkat elektonik ini juga bisa digunakan untuk mengukus makanan dan membuat sup hangat.

Mesin cuci

Agar lebih berhemat biaya bulanan, tentu tidak setiap waktu cucian kotor Anda selalu dititipkan ke jasa laundry. Karena itu, perangkat elektronik ini masuk dalam daftar perkakas penting yang mesti dimiliki. Teknologi mesin cuci saat ini semakin canggih dan dapat mendukung kegiatan mencuci lebih efisien.

Setrika

Setelah pakaian dicuci, tentu harus dirapikan dengan memakai setrika. Teknologi untuk alat elektronik ini juga semakin canggih. Memang standarnya bisa memakai setrika gosok. Namun, jika Anda ingin lebih mudah, bisa memakai setrika uap.

Di samping perkakas elektronik yang disebutkan di atas, ada banyak perangkat lain yang bisa Anda tambahkan untuk mendukung segala aktivitas di hunian baru setelah menikah. Namun daftar di atas bisa ditempatkan pada daftar utama, yang bisa mendukung kenyamanan dan kemudahan dalam menjalani bahtera rumah tangga.


Related

Tips 5754652581220326457
item