5 Tempat yang Bisa Dikunjungi untuk Bertemu Superhero Marvel

5 Tempat yang Bisa Dikunjungi untuk Bertemu Superhero Marvel

Naviri Magazine - Tokoh-tokoh superhero Marvel, seperti Ant-Man, Spider-Man, Hulk, Iron Man, Captain America, dan lain-lain, telah menjadi bagian kehidupan banyak orang, khususnya para pecinta komik dan film Marvel. Kenyataannya, setiap kali film Marvel akan dirilis, seketika ada banyak orang di dunia yang menunggu-nunggu.

Tokoh-tokoh superhero Marvel tidak hanya bisa kita jumpai lewat komik atau film, namun juga bisa kita temui langsung di tempat-tempat khusus. Karenanya, kalau kamu termasuk penggemar superhero Marvel, dan ingin bertemu secara dekat dengan mereka, kamu bisa mengunjungi tempat-tempat berikut ini.

Universal Orlando of Adventure, Orlando, Amerika Serikat

Pertama, kamu bisa mengunjungi taman hiburan Universal Orlando of Adventure yang berada di Florida, Amerika Serikat. Untuk bercengkerama dengan para tokoh Marvel, kamu harus pergi ke area Marvel Superhero Island.

Di sini, semua wahana, restoran, dan tempat belanja, diberi sentuhan Marvel. Misalnya, roller coaster bertema Incredible Hulk, kemudian ada pula The Amazing Adventure of Sipider Man yang menawarkan pengalaman 3D, dengan gerakan naik dan efek khusus lainnya. Ada pula Doctor Dooms’s Fearfall, sebuah wahana ruang angkasa yang mungkin jadi mimpi buruk bagi mereka yang takut ketinggian.

Madame Tussauds, New York, Amerika Serikat

Selanjutnya ada Madame Tussauds yang juga siap memanjakan pengunjung lewat kehadiran toko-tokoh superhero favorit. Kamu dapat melihat deretan patung lilin yang benar-benar terlihat nyata, dan kamu bisa berswafoto bersama patung-patung lilin ini.

Tokoh-tokoh superhero yang ada di sini antara lain Spider-Man, Iron Man, Captain Amerika, dan banyak lagi. Hal seru lainnya yang dapat kamu lakukan di tempat ini adalah bisa mengangkat palu Thor, hingga mengukur tinggi Hulk.

Hall of Heroes Superhero Museum, Indiana, Amerika Serikat

Dengan lebih dari 60 ribu buku komik dan 10 ribu mainan, Hall of Heroes Superhero Museum juga patut kamu kunjungi. Museum yang berlokasi di Indiana, Amerika Serikat ini juga menjadi salah satu tempat dengan koleksi komik dan memorabilia superhero terbesar di dunia.

Salah satu hal menarik dan paling mencuri perhatian pengunjung adalah koleksi berupa perisai asli Captain America, yang digunakan Chris Evans dalam film Captain America: The First Avenger.

Leaping Windows Cafe, Mumbai, India

Kamu pecinta komik Marvel dan kopi? Kamu bisa mengolaborasikan keduanya dengan berkunjung ke Leaping Windows Cafe di Mumbai, India. Di sini, kamu bisa menikmati secangkir minuman dan sandwich lezat, sambil membaca beberapa komik Marvel atau DC.

Deretan komik yang memenuhi beberapa sudut dinding bisa kamu pilih sesuka hati. Menarik, kan?

Toy & Action Figure Museum, Oklahoma, Amerika Serikat

Pilihan selanjutnya jatuh pada Toy & Action Figure Museum. Museum yang berada di Amerika Serikat ini menyuguhkan koleksi berupa 13 ribu tokoh kartun dengan berbagai ukuran, dan berbagai karakter (tidak hanya tokoh superhero).

Museum ini buka dari pukul 10.00 pagi waktu setempat. Pengunjung yang datang ke museum ini dikenai biaya sekitar Rp 74 ribu (untuk anak-anak), sementara dewasa Rp 103 ribu.

Sudah menentukan pilihan ingin berkunjung kemana?

Baca juga: Semula, Venom Direncanakan Sebagai Film Brutal untuk Dewasa

Related

Traveling 4528523951440602577
item