Wow, Bos di India Hadiahkan 600 Mobil Baru untuk Karyawannya

 Wow, Bos di India Hadiahkan 600 Mobil Baru untuk Karyawannya

Naviri Magazine - Karyawan berprestasi rata-rata memang mendapat apresiasi dari perusahaan tempatnya bekerja. Biasanya ada hadiah atau kenaikan posisi bagi karyawan semacam itu, sebagai ucapan terima kasih perusahaan kepadanya. Hal serupa juga terjadi di India baru-baru ini.

Seorang pengusaha berlian ternama di India menyampaikan rasa terima kasih kepada karyawannya, dengan memberikan hadiah berupa mobil. Bukan satu atau dua, tapi 600 mobil untuk para karyawannya yang beruntung.

Diberitakan Reuters, pemberian hadiah disampaikan dalam upacara besar-besaran di Surat, Gujarat, India. Perdana Menteri India, Narendra Modi, sampai ikut memberikan kata sambutan melalui video, sekaligus secara simbolis memberikan kunci mobil.

Karyawan yang beruntung ini bekerja untuk Hari Krishna Exporters, perusahaan jual-beli berlian milik Savji Dholakia. Sebanyak 600 karyawan yang dapat mobil adalah yang beruntung, sementara ribuan karyawan lainnya juga dapat hadiah yang sangat menarik, mulai dari uang tunai hingga apartemen.

Mobil yang diberikan berasal dari pabrikan India, Maruti Suzuki, dan diserahkan untuk memperingati hari raya Hindu, Diwali. Untuk 600 mobil ini, Dholakia diperkirakan merogoh kocek hingga lebih dari Rp 30 miliar.

Dholakia mengatakan, hadiah ini diberikan untuk para karyawannya yang berprestasi dan setia. "Tujuan program ini adalah memberikan hadiah bagi loyalitas dan dedikasi karyawan terhadap perusahaan," kata Dholakia melalui Facebook.

Ini bukan kali pertama Dholakia mengejutkan dengan hadiahnya untuk karyawan. Pada Diwali 2016, dia memberikan ratusan apartemen untuk para karyawannya.

Baca juga: Mengapa Ada Pekerjaan Bergaji Besar dan Bergaji Kecil?

Related

World's Fact 2818756349078561138

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item