Burung Elang Emas, Burung Arktik Paling Mematikan

Burung Elang Emas, Burung Arktik Paling Mematikan

Naviri Magazine - Burung elang emas dianggap sebagai burung paling mematikan di wilayah Arktik. Setiap musim panas, burung itu akan berkunjung ke sana, dan burung pemangsa itu berburu sambil terbang dengan meluncur diam-diam di atas tundra untuk mencari leming (hewan pengerat) atau tupai tanah.

Ketika burung elang itu melihat korbannya bergerak di rerumputan di bawahnya, dia akan segera menukik ke bawah, dan menyambar mangsanya dengan cakar miliknya yang sangat kuat dan tajam.

Burung Arktik apa yang berteman dengan beruang kutub?

Di Arktik, ada burung camar gading yang merupakan burung berwarna putih bersih, yang menghabiskan sepanjang waktunya di sana.

Ketika musim dingin berlangsung di kutub, burung itu bertahan hidup dengan mengikuti beruang kutub ketika beruang tersebut berjalan di atas bongkahan es. Burung camar itu memakan sisa-sisa makanan yang ditinggalkan si beruang kutub, juga memakan kotoran si beruang.

Baca juga: Menurut Studi, Rasa Malas Punya Efek Baik untuk Kehidupan

Related

Science 1668355988693016600

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item