Untuk Wanita, Ini Cara Membangkitkan Gairah Pria Pasanganmu

Untuk Wanita, Ini Cara Membangkitkan Gairah Pria Pasanganmu

Naviri Magazine - Pasangan suami istri tentunya biasa melakukan aktivitas seks, baik untuk kesenangan maupun untuk tujuan reproduksi. Dalam hal itu, tidak selalu keduanya sedang dalam kondisi bergairah. Ada kalanya si pria sedang bergairah, tapi si wanita sedang lelah. Atau sebaliknya, si wanita sedang bergairah sementara si pria sedang tidak ingin bercinta.

Dalam kondisi tertentu, misal karena kelelahan, ada banyak pria yang tampaknya tidak bergairah sampai cukup lama. Hal itu bisa membingungkan pihak wanita, khususnya kalau si wanita sedang bergairah. Apa yang harus dilakukan? Tips berikut ini mungkin bisa dicoba.

Bagi imajinasi liarmu

Kita tahu bahwa otak pria sebagian besar diisi oleh nafsu seks. Jadi, bukan hal yang mengagetkan jika membuka ponsel dan melihat grup berisi kawan-kawannya, banyak obrolan yang membahas masalah intim dan film dewasa.

Jangan menekan hal itu, melainkan gunakanlah. Obrolan tentang itu membuktikan para pria mempunyai imajinasi yang fantastis sekaligus liar. Katakan dan tanyakan saja bagaimana perasaannya ketika berhubungan seks di lift atau tempat-tempat umum yang biasa digunakan orang sehari-hari. Men like bad girls.

Putarkan musik yang hot dan seksi

Musik adalah latar yang memiliki peranan penting. Kamu bisa membangun suasana yang intim, lantaran hanya memutar musik. Tentu saja tiap pria memiliki selera masing-masing, tetapi tetap terdapat satu persamaan, dan itu adalah musik yang panas.

Kamu bisa mencoba AC/DC – Black Ice, atau Simply Red – Sunrise. Tambahkan sedikit goyangan nakal darimu, dan malam akan menjadi milikmu.

Berpenampilan beda

Apakah kamu biasanya memiliki rambut panjang, hanya mengenakan daster ketika tidur, dan berwarna biru? Ganti itu semua. Potong rambutmu menjadi pendek, dan kenakan lingerie berwarna putih. Itu akan menjadi kejutan besar bagi pasanganmu.

Kalau perlu, lakukan role playing. Ibarat anak kecil yang diberi mainan baru, dia sudah pasti juga ingin memainkanmu. Tapi kamu tidak perlu mengubah sifatmu, karena akan membuat pasanganmu merasa aneh, seperti bermain dengan wanita lain.

Menatap matanya

Ada kata-kata bijak bahwa jika kamu ingin menaklukkan seseorang, kamu harus bisa melihat jiwanya yang terdalam. Itulah yang perlu kamu lakukan kepadanya.

Menurut pakar psikologi, pria memiliki kecenderungan menilai daerah wajah terlebih dahulu ketimbang bagian tubuh. Oleh karena itu, menatap mata menjadi hal penting untuk menyampaikan bahwa kamu siap untuk dia.

Melakukan pijatan

Salah satu cara untuk menegangkan dia sebenarnya dengan membuat nyaman. Pijatan-pijatan yang melemaskan otot akan menghilangkan stres dari kesehariannya. Dari situ, dia akan bisa berkonsentrasi kepadamu.

Mau lebih jitu? Pijat dia di bagian-bagian intim di tubuhnya.

Kode-kode nakal

Kamu tentu sering melihat meme-meme berisi kode nakal. Kode-kode seperti itu sebenarnya sangat disukai pria. Namun, ini berlaku untuk pasangan yang sah, jadi jangan benar-benar "nakal" di luar batas.

Lugas, tak terlalu misterius, namun membuat penasaran. Kode-kode seperti itu membuat pria dipenuhi semangat, dan memicu adrenalin serta detak jantung.

Mengeluarkan sedikit suara

Ketika kamu berhubungan seks dengannya, jangan sampai suaramu terlalu ramai atau malah tidak mengeluarkan suara sama sekali.

Pria suka dengan respons suara wanita, karena itu membuktikan bagaimana wanita tersebut nyaman bersamanya, dan itu sangat membangkitkan gairah. Akan tetapi, juga jangan terlalu ramai, karena terlalu ramai serasa menjadikanmu sebagai wanita yang berlebihan.

Sebenarnya, tiap pria punya proses rangsangan yang berbeda. Jadi, tak selalu hal-hal di atas bisa berhasil. Lebih bagus kalau kamu menanyakan langsung ke pasanganmu. Toh harusnya kamu juga yang paling mengerti dia, kan?


Related

Sexology 7678321662313640760
item