Chris Ferguson, Pemain Poker Paling Cerdas di Dunia

Chris Ferguson, Pemain Poker Paling Cerdas di Dunia

Naviri Magazine - Pemain poker profesional berusia 52 tahun ini lahir di California, dan bak seorang koboi. Ia sangat mahir bermain kartu di meja. Ia telah berhasil memenangkan 5 gelar World Series of Poker, dan banyak turnamen poker lainnya di dunia.

Ada sisi yang menarik terkait pria ini. Ferguson lahir dari pasangan orang tua yang sangat berpendidikan. Kedua orang tuanya memiliki gelar PHD di bidang matematika. Ayahnya bahkan seorang pengajar di UCLA, sebuah universitas terkenal di Amerika Serikat.

Ferguson juga ternyata berhasil menamatkan sekolah tingginya, dan meraih gelar PHD dalam ilmu komputer (berfokus pada bidang algoritma dan jaringan virtual).

Dengan latar belakang seperti itu, tidak diragukan kalau Ferguson adalah seorang yang sangat cerdas, walau memiliki penampilan sedikit kasar. Dan keberhasilannya dalam permainan poker telah membuatnya menjadi orang yang sangat kaya. Hingga hari ini, perkiraan kekayaan yang telah dimilikinya berada di kisaran $25 juta.

Baca juga: Antonio Esfandiari, Pemain Sulap yang Sukses Jadi Pemain Poker

Related

Celebrity 3052548875710284020

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item