Misteri Chupacabra, Makhluk Mengerikan yang Haus Darah

Misteri Chupacabra, Makhluk Mengerikan yang Haus Darah

Chupacabra
Other Name: Goat Sucker
Status: Unconfirmed
Location: Mexico/Puerto Rico/Texas, United States/Kerala, India
Description: Reptile / Mammal / Canine, possibly 2 species; 
thought to be a supernatural / extraterrestrial creature by some

Naviri Magazine - Kata Chupacabra berasal dari kata chupar: menghisap, dan cabra: kambing. Nama makhluk ini berasal dari kebiasaan binatang itu yang menyerang dan minum darah ternak, khususnya kambing.

Makhluk cryptid legendaris ini dikabarkan menghuni sebagian daerah Amerika. Hal ini terkait dengan penampakan hewan tak dikenal di Puerto Rico (di mana penampakan pertama kali dilaporkan), Meksiko, dan Amerika Serikat. Deskripsi fisik makhluk itu berbeda-beda.

Penampakan oleh saksi mata telah dilaporkan sejak tahun 1990 di Puerto Rico, daerah utara Maine, dan selatan Chile. Makhluk ini diduga berukuran sebesar beruang kecil, dengan deretan duri dari leher hingga ke pangkal ekor. Ahli biologi dan pejabat satwa liar melihat chupacabra sebagai makhluk legenda kontemporer.

Gambaran paling umum dari chupacabra adalah bentuk seperti reptil yang mempunyai kulit bersisik kehijauan atau abu-abu, dan duri yang tajam di punggungnya. Ketika berdiri, ia mempunyai tinggi sekitar 3-4 kaki (1 sampai 1,2 meter), cara berdiri serta melompat mirip kanguru.

Beberapa saksi melaporkan makhluk itu dapat melompat hingga 20 kaki (6 meter). Makhluk ini dikatakan juga memiliki hidung bercabang, dan wajah seperti anjing atau panther, lidah bercabang, dan taring besar, mendesis dan memekik saat ada bahaya, serta meninggalkan bau belerang.

Ketika berdecit, beberapa laporan menyatakan bahwa chupacabra mengeluarkan mata merah yang bercahaya, dan memberikan rasa mual para saksi yang melihatnya.

Baca juga: Misteri Mothman, Makhluk Aneh Bermata Merah Mengerikan

Related

Mistery 5005505592340629656

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item