Daftar Harga Sewa Mobil Pengantin Berdasarkan Jenis Mobil

Daftar Harga Sewa Mobil Pengantin Berdasarkan Jenis Mobil

Naviri Magazine - Mobil kerap menjadi salah satu hal penting dalam acara perkawinan. Mobil dibutuhkan untuk mengantarkan mempelai pria ke tempat kediaman mempelai wanita. Mobil juga dibutuhkan untuk mengantarkan sepasang mempelai ke tempat resepsi, dan lain-lain.

Mobil-mobil pengantin umumnya dihias indah, dengan bunga dan pita. Mobil-mobil indah itu belum tentu milik si pengantin atau keluarganya, karena bisa pula didapatkan dengan cara sewa.

Saat ini telah ada berbagai rental mobil yang secara khusus menyewakan mobil untuk keperluan perkawinan, lengkap dengan hiasan bunga dan pita. Mobil yang disediakan pun umumnya mobil mewah semisal sedan. Lalu berapa tarif sewanya?

Merujuk keterangan Zahra Rent Car, berikut ini adalah jenis-jenis mobil yang disewakan untuk acara perkawinan, dan tarif masing-masing mobil:

Toyota Alphard

Toyota Alphard paling sering menjadi incaran penyewaan mobil pengantin. Model MPV yang bongsor nan lebar ini tepat menjadi pilihan mobil pengantin karena kelegaan kabinnya.

Fitur hiburan dan kenyamanannya pun terbilang lengkap, mulai dari kursi model captain seat, panoramic sun roof, juga sistem audio yang dapat terintegerasi dengan gadget atau smartphone yang dimiliki.

Toyota Vellfire

Toyota juga punya MPV mewah lainnya, yakni Vellfire. Mobil CBU asli Jepang ini juga menjanjikan kemewahan yang sama dengan Alphard. Apabila membandingkan soal fitur, Vellfire maupun Alphard juga memiliki fitur yang terbilang seragam dan komplit.

Toyota Camry

Selain model MPV mewah, Zahra Rent Car juga menawarkan Toyota Camry sebagai mobil pengantin alternatif.

Memang, umumnya kendaraan pengantin identik dengan model sedan. Tak kalah dengan model sebelumnya, Toyota Camry juga menawarkan kemewahan sedan kelas atas, dengan beragam fitur hiburan dan kenyamanan.

Mercedes Benz E-300

Model sedan lainnya yang ditawarkan untuk armada mobil pengantin adalah Mercedes Benz E-300. Mercy model ini sekaligus menjadi pilihan termewah dan terbaik.

Unggul atas kelegaan kabin serta fitur kenyamanan ala sedan premium, menggunakan Mercy E-300 sebagai mobil pengantin juga mampu menjadikannya lebih berkelas. 

Berikut harga sewa mobil tersebut:
- Toyota Alphard Rp 1,7 juta (12 jam) - Rp 2,3 juta (24 jam)
- Toyota Vellfire Rp 1,7 juta (12 jam) - Rp 2,3 juta (24 jam)
- Toyota Camry Rp 1 juta (12 jam) - Rp 1,3 juta (24 jam)
- Mercedes Benz E-300 Rp 3 juta (12 jam)

Baca juga: Perjanjian Pranikah, Kesepakatan yang Dibuat Calon Mempelai

Related

Romance 539532962202035993
item