Dikira Pasangan Mesum, Suami-Istri Ini Digerebek Polisi

Dikira Pasangan Mesum, Suami-Istri Ini Digerebek Polisi

Naviri Magazine - Pasangan suami istri tentunya bebas berdua-duaan di mana pun, kalau sekadar duduk bersama dan bercakap-cakap. Tapi rupanya hal itu bisa mendatangkan masalah, kalau kebetulan ada petugas polisi yang salah sangka.

Kenyataan itulah yang terjadi pada pasangan Emile Drotsky dan Charlene Stoker. Mereka adalah pasangan suami istri yang hidup di Pretoria, Afrika Selatan. Mereka sedang bercakap-cakap seperti biasa, tapi kemudian ditangkap polisi karena dituduh pasangan mesum.

Waktu itu, Emile Drotsky dan Charlene Stoker membicarakan urusan rumah tangga di sebuah restoran. Pembicaraan lalu berlanjut di dalam mobil yang diparkir di taman Mignolia Dell.

Dikutip dari IOL, seorang polisi menghampiri mereka, mengetuk kaca mobil, dan menuduh keduanya melakukan perbuatan tak senonoh di muka umum. Sang polisi tiba-tiba polisi menyemprotkan cairan lada di muka Drotsky, seraya memanggil rekannya untuk turut meringkus pasangan tersebut.

Setelah digelandang ke kantor polisi terdekat, Drotsky dan Stoker diinterogasi, diintimidasi secara verbal dan fisik. Drotsky ditampar, dipukul, ditendang. Sementara Stoker, istrinya, yang kebetulan kulit hitam, dituduh sebagai pelacur.

Baik Drotsky maupun Stoker berkali-kali menjelaskan bahwa mereka adalah pasangan suami istri. Keduanya juga memohon untuk segera dipulangkan karena ingin bertemu dua anak mereka yang masih kecil. Para polisi tetap bersikukuh menuduh pasutri itu telah bertindak asusila di tempat umum.

Aparat baru menyadari kekeliruan mereka ketika ayah mertua Stoker datang ke kantor polisi dan menjelaskan duduk perkara. Namun, pasangan Drotsky-Stoker terlanjur merasa dirugikan oleh polisi. Kasus ini terus bergulir sampai pada 2016 lalu, ketika akhirnya mereka mendapat kompensasi sejumlah uang.

Baca juga: Kasus-kasus Seks di Depan Umum yang Bikin Geger Dunia

Related

World's Fact 4853553325364331665
item