Mengenal DreadOut, Game Horor Populer Buatan Indonesia

 Mengenal DreadOut, Game Horor Populer Buatan Indonesia

Naviri Magazine - DreadOut adalah game yang diproduksi oleh Digital Happiness, yang mampu merambah kancah internasional. Youtuber terkenal seperti PewDiePie pun ikut memainkan game horor yang dibuat di Bandung ini.

Game ini bercerita tentang sekelompok pelajar SMA yang terpaksa memasuki sebuah kampung misterius, saat melakukan karyawisata. Di sini, kamu memainkan peran sebagai seorang siswi SMA bernama Linda, yang mencari teman yang hilang di kampung tersebut.

Berbekal sebuah telepon genggam, kamu harus mengalahkan berbagai hantu yang ada di dalamnya, dengan cara memfoto hantu yang kamu temui, kemudian menyimpannya.

Selain kualitas grafik yang bagus, sound effect yang ada dalam game ini mampu menciptakan atmosfer horor yang berkelas. Budaya Indonesia juga tidak lupa ditampilkan dalam game ini, seperti lagu Lingsir Wengi yang dijadikan opening dalam game.

Game horor Third Person bisa kamu mainkan di PC melalui pembelian di Steam.

Baca juga: Rutin Bermain Game Bisa Membantu Menurunkan Kadar Stres

Related

Lifestyle 8477984040547379921

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item