Fakta-fakta Aneh dan Mengerikan Seputar Kutub Utara

Fakta-fakta Aneh dan Mengerikan Seputar Kutub Utara

Naviri Magazine - Kutub Utara ramai disebut-sebut ketika muncul berita yang mengabarkan bahwa di sana terdengar suara-suara aneh, seperti dengungan atau debuman yang entah berasal dari mana. Berbagai pihak sudah mencoba mencari tahu dan meneliti asal suara aneh itu, namun sampai saat ini belum ada kepastian.

Kutub Utara, sebagaimana Kutub Selatan, adalah daerah yang sangat dingin karena hanya berisi es. Meski begitu, ada penduduk yang mendiami wilayah sekitar Kutub Utara. Berikut ini adalah fakta-fakta aneh dan mungkin mengerikan, seputar daerah tersebut.

Suara misterius 

Suara misterius yang sedang jadi perbincangan adalah suara debum aneh. Sebenarnya, ada penduduk (manusia) yang tinggal di dekat Kutub Utara. Merekalah yang melaporkan kejadian itu, di mana awalnya mereka mengeluh binatang-binatang peliharaan mereka banyak yang mendadak mati.

Mereka pikir ini ulah beruang kutub. Namun, begitu diteliti, ternyata bukan. Apalagi suara misterius itu sama sekali bukan suara beruang kutub.

Dajjal terperangkap di sana?

Banyak spekulasi bermunculan. Suara misterius itu pun dikaitkan dengan sosok Dajjal yang diperkirakan terkurung di sana, dan ia mulai mengerang-ngerang menunjukkan eksistensinya.

Tidak sedingin Kutub Selatan

Secara suhu, Kutub Utara tidak ada apa-apanya dibandingkan Kutub Selatan. Buktinya, Suku Eskimo bisa bertahan di sana. Namun, tetap saja ada suasana aneh yang membuat orang takut mendekati kutub ini, yaitu langkanya sinar matahari, yang membuat cuaca selalu ekstrem.

Lubang-lubang aneh

Lubang aneh yang menganga banyak ditemukan di Kutub Utara. Anehnya, lubang ini biasanya tak tampak dari luar, karena dilapisi gletser cukup tebal. Namun, dengan adanya fenomena global warming yang membuat gletser mencair, lubang-lubang aneh itu mulai tampak.

Peradaban kuno misterius 

Beberapa penjelajah dan peneliti dari Inggris dan Amerika melaporkan di sana ada jejak-jejak peradaban kuno. Peradaban ini terpendam di lapisan es sedalam 1 km. Namun, karena menipisnya lapisan es akibat pemanasan global, mulai ditemukan jejak artefaknya naik ke permukaan. Beberapa patahan tulang binatang purba juga ditemukan.

Bunker rahasia NAZI 

NAZI adalah lakon penting di masa lalu, semasa Perang Dunia II. Tidak mengherankan bila mereka pun memiliki bunker-bunker rahasia. Salah satunya ada di Kutub Utara. Bunker ini sepertinya digunakan untuk menyimpan senjata, dengan ditemukannya sisa-sisa senjata yang membeku.

Kehidupan makhluk lain

Makhluk lain itu diperkirakan hidup di lubang-lubang misterius. Mereka berukuran kerdil, dan bisa berlari sangat cepat. Sepintas, makhluk kutub ini mirip manusia, namun kepalanya tampak lebih besar, dan memiliki rambut berwarna cokelat.

Mayoritas mereka yang pernah tertangkap kamera berjenis kelamin laki-laki. Namun, kabar ini masih dianggap hoax, karena hanya dibicarakan dari mulut ke mulut, tanpa ada publikasi resmi dari lembaga riset kredibel.

Jejak binatang purba

Binatang purba yang ditemukan di sana seperti dinosaurus, beruang purba, dan kura-kura raksasa. Binatang-binatang itu konon ada pula yang masih hidup, namun bersembunyi.

Memungkinkan dihuni manusia

Salah satu misteri Kutub Utara adalah memungkinkan dihuni manusia, meskipun dikelilingi lautan ganas. Mungkin kelak akan benar-benar ada peradaban besar di sana.

Jika mencair, Bumi akan musnah

Jika es di Kutub Utara mencair, planet Bumi akan kehilangan keseimbangan. Dan akhirnya kiamat terjadi. Banjir air bah besar-besaran seperti pada masa Nabi Nuh akan terulang.

Baca juga: Insiden Roswell dan Asal Usul Munculnya UFO di Dunia

Related

Mistery 5361777178021486361

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item