John Juanda, Menghasilkan Jutaan Dollar Hanya dari Poker

John Juanda, Menghasilkan Jutaan Dollar Hanya dari Poker

Naviri Magazine - John Juanda adalah pemain poker yang sangat sukses di dunia. Ia kelahiran Indonesia namun kini berwarganegara Amerika Serikat. Ia telah memenangkan empat gelar Series World Poker (WSOP).

Kesuksesan tersebut otomatis mengatrol kekayaan yang dimilikinya, yang saat ini berada di kisaran 4,4 juta dollar Amerika Serikat. Apabila dibandingkan dengan beberapa pemain besar lainnya, jumlah ini masih sangat kecil. Tetapi ingat, ini didapatkan hanya dari bermain kartu di atas meja.

Juanda belajar dan memperoleh bakat bermain poker selama penerbangannya yang pertama ke Amerika Serikat. Tak lama kemudian, tahun 1996, ia memutuskan untuk bermain full time dan menjadikan poker sebagai tujuan hidupnya. Sebagai bukti bakat besarnya di meja poker, hanya dalam 3 tahun saja ia telah mampu mencapai babak final World Series of Poker (WSOP).

Juanda juga menjadi salah satu pemain yang berada di Cardplayer Magazine untuk tahun kedua secara beruntun di tahun 2001 dan 2002. Tak banyak pemain yang mampu melakukannya.

Baca juga: Ternyata, Penemu Teknologi Wi-Fi adalah Pria Asal Surabaya 

Related

Celebrity 113490239887633314

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item