5 Alasan Kamu dan Mantan Sulit untuk Menjalin Pertemanan Lagi

5 Alasan Kamu dan Mantan Sulit untuk Menjalin Pertemanan Lagi

Naviri Magazine - Orang yang menjadi pacarmu mungkin semula hanya teman. Karena dekat, lalu kalian memutuskan untuk menjadi sepasang pacar. Ketika akhirnya hubungan pacaran itu putus, bisakah kalian kembali berteman seperti semula?

Ketika kamu putus dari pacarmu tetapi kalian ingin tetap menjalin pertemanan, sepertinya akan sulit untuk dijalankan. Mustahil untuk berpura-pura tidak apa-apa tetapi yang selalu kamu pikirkan hanya dia. Inilah 5 alasan mengapa kamu dan mantanmu tidak bisa menjalin pertemanan lagi.

1. Berpura-pura ikhlas

Walaupun kamu selalu bilang sudah mengikhlaskan hanya sebagai teman, tetapi dengan kehadirannya yang selalu ada akan membuatmu menginginkannya lebih dari teman.

2. Menghambat move on

Karena terbiasa dengan kehadirannya, kamu akan sulit move on, karena selalu membanding-bandingkan dia dengan cowok lain.

3. Dapat saling menyakiti 

Tanpa kalian sadari, kalian berdua dapat saling menyakiti dengan membohongi perasaan yang ada di antara kalian berdua.

4. Melewatkan kesempatan baru

Kamu akan melewati kesempatan saat berkenalan dengan orang baru, karena kamu akan membandingkan mereka dengan mantanmu.

5. Selalu teringat kenangan masa lalu

Berteman dengan mantan juga dapat mengingatkanmu kenangan-kenangan indah yang pernah terjadi di antara kalian, dan tanpa sadar kamu menginginkan agar kamu dan mantan dapat seperti itu lagi.

Seperti itulah alasannya, putus dengan baik-baik memang pilihan yang tepat, tetapi cobalah untuk memberi jarak antara kamu dan dia untuk menghilangkan rasa yang pernah ada.


Related

Romance 1121390280451208268
item