Kasus-kasus Seks di Depan Umum yang Bikin Geger Dunia

Kasus-kasus Seks di Depan Umum yang Bikin Geger Dunia

Naviri Magazine - Melakukan aktivitas seks tentu lumrah bagi pasangan mana pun, asal dilakukan di tempat yang tepat, yaitu tempat yang memungkinkan untuk hal itu. Namun ada saja kasus pasangan bercinta di muka umum atau di depan orang banyak, dan hal itu sempat menjadi berita yang bikin geger.

Suatu hari di musim panas 2017, misalnya, sepasang muda-mudi kelewat percaya diri bercinta di taman balaikota Cherbourg, Perancis. Waktu itu, pengunjung balai kota sedang ramai-ramainya.

Sontak adegan hot muda-mudi itu mencuri perhatian pengunjung balaikota. Salah seorang pengunjung bahkan merekam pergumulan hebat pasangan tersebut. Beberapa jam setelahnya, rekaman itu tersebar di jagat media sosial.

Polisi setempat langsung bergerak cepat. Ketika disodori rekaman video, pasangan tersebut malah mengaku tak sadar. Rupanya, mereka dalam pengaruh alkohol. Mereka juga mengaku pertama kali mengetahui kasus itu setelah diberitahu teman-temannya.

Akhirnya mereka pun diancam satu tahun hukuman penjara, dan denda masing-masing 15.000 euro. Si pengunggah video juga diancam hukuman jika hakim di persidangan memutuskan tindakannya bersalah. Rupanya di Perancis, yang kerap dibayangkan sebagai negeri yang sangat seksual, bercinta di tempat umum adalah perbuatan melanggar hukum.

Kasus lain

Siang bolong Juli 2018, sepasang pria dan wanita tertangkap kamera CCTV tengah berhubungan seks di tempat umum di daerah Orchard Towers, Singapura. Beberapa orang yang mengetahui adegan tersebut sempat ikut merekam dan menyebarluaskannya di dunia maya.

Kepolisian daerah Tanglin lantas memburu dan berhasil mencokok pasangan tersebut. Dilansir dari Yahoo Singapore, keduanya terancam hukuman tiga bulan penjara dan denda berupa uang.

Baca juga: Survai Terkait Keinginan Bercinta di Ruang Terbuka

Related

World's Fact 8209358567353737517
item