Kehancuran Bangsa Yahudi Menjelang Datangnya Kiamat

Kehancuran Bangsa Yahudi Menjelang Datangnya Kiamat

Naviri Magazine -  “Tidak akan terjadi hari kiamat, sehingga kaum muslimin memerangi orang-orang Yahudi. Maka mereka pun ditumpas oleh kaum muslim sehingga apabila orang-orang Yahudi bersembunyi di balik batu dan pepohonan, maka batu dan pohon akan berkata, ‘Wahai kaum muslimin, wahai hamba Allah, ini orang Yahudi ada di belakangku, datanglah kesini dan bunuhlah ia. Kecuali pohon Gharqod, dimana ia adalah pohon kaum Yahudi. (HR. Muslim)

Isyarat ini sudah pernah disinggung dalam sebuah hadist shahih yang lalu, beserta hadist mengenai Ibnu Shayyad—sanadnya dinisbatkan kepada Ibnu Umar—yaitu, bahwa Rasulullah SAW bersabda, “Kamu sekalian akan diperangi oleh kaum Yahudi, tetapi kamu akan dapat menguasai mereka, sampai batu-batu akan berkata, ‘Hai muslim, ini ada Yahudi di belakangku, bunuh dia!’”

Atau yang diriwayatkan Abu Hurairah RA, “Kiamat tak akan terjadi sebelum kaum muslimin memerangi kaum Yahudi. Sampai ada seorang Yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon, maka berkatalah batu dan pohon itu, .Hai muslim, wahai hamba Allah, ini ada Yahudi di belakangku. Kemarilah, bunuh dia!’ Kecuali pohon Gharqad, karena ia pohon Yahudi.”

Gharqad adalah nama pohon yang ditanam oleh orang-orang Yahudi. Tingginya satu sampai tiga meter, kulit dan batangnya berwarna putih.

Kaum Yahudi pun meyakini kebenaran hadist di atas suatu saat akan menimpa mereka. Maka sejak dini, mereka hanya mau menanam pohon Gharqad untuk dijadikan pelindung atau persembunyian jika perang besar benar-benar akan terjadi.


Related

Moslem World 7318394117750420065

Recent

item