Survai Terkait Keinginan Bercinta di Ruang Terbuka

Survai Terkait Keinginan Bercinta di Ruang Terbuka

Naviri Magazine - Rata-rata pasangan suami istri melakukan aktivitas bercinta di tempat tertutup, yang melindungi privasi, karena nyatanya aktivitas bercinta memang butuh privasi. Namun, ada kalanya pasangan yang mungkin mengkhayalkan untuk melakukan aktivitas percintaan di ruang terbuka atau ruang publik, semisal taman, lapangan, atau semacamnya.

Meski adegan semacam itu kadang muncul di film-film dewasa, namun bercinta di tempat umum bukan aktivitas yang lazim ditemui. Selain faktor nyali, cap tidak bermoral dari masyarakat hingga jeratan hukum membuat aktivitas seks di ruang publik dihindari bahkan sejak dalam pikiran.

Tapi bagi beberapa orang, seks di muka umum rupanya dirasa menantang dan memacu gairah. Survei Statista terhadap perempuan Perancis pada 2013 silam menunjukkan bahwa hampir 40 persen respondennya pernah mewujudkan fantasi bercinta di muka umum.

Survei yang sama menunjukkan 12 persen responden lainnya mengatakan tak bersedia kecuali untuk kesenangan pribadi; 12 persen menyatakan tak punya keinginan serupa kecuali untuk menyenangkan pasangan. Sisanya yang 37 persen mengatakan tak pernah dan tak punya keinginan untuk berhubungan seks di tempat umum.

Di sisi lain, ada hukum yang membatasi aktivitas semacam itu. Atas nama kenyamanan, kesopanan dan ketertiban umum, para aparat penegak hukum sigap menciduk dan menjatuhkan sanksi kepada pasangan yang bercinta di muka publik. Tak hanya di Indonesia, hal serupa berlaku di banyak negara.

Baca juga: Negara-negara yang Membebaskan Orang Bercinta di Muka Umum

Related

Sexology 5148141952963442398
item