Kisah Tragis di Balik Lagu You're Beautiful - James Blunt

Kisah Tragis di Balik Lagu You're Beautiful - James Blunt

Naviri Magazine - Ini lagu tentang cinta. Mungkin hampir semua orang pernah mendengar lagu ini, baik dari reality show, ataupun dari Youtube. Sepintas, banyak yang mengira lagu ini menceritakan pengungkapan seseorang mengenai betapa cantik pasangannya. Tapi ternyata, bila kita dengar hingga akhir, lagu ini bukan tentang pengungkapan cinta terhadap pasangan. Berikut ini petikan liriknya:

You're beautiful
You're beautiful
You're beautiful, it's true
There must be an angel with a smile on her face
When she thought up that I should be with you
But it's time to face the truth
I will never be with you

Dari lirik di atas, kita dapat simpulkan bahwa lagu ini menceritakan seorang pria yang mencintai seorang wanita yang sudah memiliki pasangan. Diceritakan bahwa dia sangat menyukai wanita tersebut, hingga berpikir bagaimana caranya agar bisa memilikinya.

Tapi pada akhirnya dia sadar, bahwa dia tidak akan mungkin bisa memiliki wanita itu. Bahkan di video klipnya, saking menggambarkan keputusasaan lagu ini, diceritakan bahwa penyanyinya sampai bunuh diri dengan cara terjun dari tebing.

Lagu ini cocok dinyanyikan oleh pria yang mencintai wanita yang sudah memiliki pasangan, dan berharap wanita tersebut putus dengan pasangannya. Namun ternyata dia sadar bahwa wanita tersebut akan segera melangsungkan pernikahan dengan pasangannya, sehingga mustahil lagi baginya untuk memiliki wanita tersebut.

Baca juga: Kisah Tragis di Balik Lagu Counting Stars - OneRepublic 

Related

Music 4756704417171931500
item