Ini 8 Kriteria Wanita Elegan yang Disukai Pria Kaya

Ini 8 Kriteria Wanita Elegan yang Disukai Pria Kaya

Naviri Magazine - Umumnya, wanita ingin mendapatkan pasangan pria yang mapan secara finansial atau kaya-raya. Namun, mendapatkan pasangan kaya bukan perkara mudah. Bagaimana pun, para pria juga memiliki kriteria sendiri mengenai wanita yang mereka idamkan.

Karena hal itu pula, Anna Bey kemudian mendirikan School of Affluence, semacam kursus atau sekolah yang mengajari cara menjadi wanita yang menarik, khususnya di mata pria-pria kaya. Perempuan berusia 32 tahun ini mengajari muridnya cara bergaul dan bersikap bak perempuan elit yang disukai oleh pria kaya.

Karena, menurut Anna, semua perempuan pasti ingin memiliki pasangan yang berkelimpahan secara finansial. Namun untuk memikat hati pria kaya, Anda harus bisa beradaptasi dan berada di kelas yang setara.

Belasan tahun bergaul akrab dengan kaum jetset membuat Anna paham betul sosok perempuan seperti apa yang dicari pria kaya.

Dalam situs Jetsetbabe yang dibuatnya, Anna menuliskan pria kaya suka perempuan cerdas yang berkelas dan elegan. Selain berpenampilan menarik, Anda harus pandai bergaul dan jadi lawan bicara yang menarik.

Anna pun membocorkan delapan kualitas perempuan elegan yang harus dimiliki perempuan agar sukses mengencani pria kaya. Simak rangkuman penuturan Anna Bey berikut ini!

1. Pria kaya suka kecantikan alami

Jika Anda berpikir semua pria menyukai perempuan berwajah cantik dengan permak sana-sini, Anda salah besar. Berdasarkan pengalaman dan riset yang dilakukan Anna, pria kelas atas justru mencari perempuan yang cantik apa adanya.

Secara insting, pria kaya cenderung menghindari perempuan yang wajahnya tampak palsu dan penuh dempulan. Jadi jika Anda bermimpi menikah dengan konglomerat atau pria kaya, mulailah rajin merawat diri untuk menonjolkan kecantikan alami Anda.

2. Mengenakan perhiasan secukupnya

Pria kelas atas tak suka dengan perempuan yang berlebihan. Saat kencan dengan si dia, Anda tak perlu mengenakan perhiasan yang terlalu ramai atau berlebihan.

Anna menyarankan Anda untuk mengenakan anting, kalung, cincin, atau gelang sewajarnya agar terlihat elegan dan berkelas.

3. Tidak 'norak' di media sosial

Cara Anda bersikap di media sosial merupakan cerminan kepribadian Anda yang sesungguhnya. Anna menekankan bahwa pria kaya tak suka dengan perempuan norak yang suka memamerkan barang mewah di media sosial. Tindakan ini sama sekali tak berkelas dan elegan. It's a big no from Anna!

4. Jangan main gadget saat bersama si dia

Saat berduaan dengannya, tunjukkan rasa hormat dengan menyingkirkan gadget dari hadapan Anda. Nikmati quality time dengan mengobrol atau melakukan aktivitas bersama guna membangun chemistry.

Tatap matanya saat ia berbicara. Sikap ini akan membuatnya merasa dihargai dan diperhatikan oleh Anda. Always be in the moment.

5. Hindari gaun terlalu seksi

Seksi tak selalu berarti cantik. Pria kaya lebih suka perempuan yang berdandan pada tempatnya.

Saat kencan dengannya, hindari mengenakan gaun seksi yang membuat Anda terlihat 'murahan'. Saran Anna, pilih gaun berpotongan elegan dan buktikan bahwa Anda tetap bisa tampak memikat meski tak mengenakan gaun terbuka.

6. Tekuni hobi yang bermanfaat

Pria kaya menilai perempuan lebih dari sekadar fisik. Pikat si dia lewat kepribadian dan hobi yang menarik.

Jika Anda memang berniat mengencani konglomerat, sebaiknya mulai tekuni hobi yang tak biasa. Seperti berkuda, memanah, melukis, golf, tenis, dan aktivitas seru lainnya.

Anna sendiri menekuni balet sebagai hobi. Selain membentuk tubuh, balet membuat Anda terlihat lebih feminin dan menarik di mata pria.

7. Jadi perempuan cerdas

Anna sering mendengar curhatan dari sahabat (pria) konglomeratnya yang ingin memiliki pasangan cerdas dan asyik diajak berdiskusi tentang banyak hal. Oleh karenanya, Anda harus terus 'mengisi' kepala dengan wawasan dan pengetahuan menarik. Sekurang-kurangnya, Anda harus update perkembangan berita dan isu sosial setiap hari.

8. Peduli pada penampilan 

Pria merupakan makhluk visual. Jadi jika ingin menarik perhatiannya, jangan pelit berinvestasi merawat tubuh dan penampilan Anda, seperti rajin facial agar wajah terlihat glowing, merawat rambut di salon, hingga manicure dan pedicure. Riasan wajah pun tak perlu berlebihan, asal rapi dan enak dipandang.

Baca juga: Biaya yang Dibutuhkan untuk Menjalin Hubungan dengan Seseorang

Related

Relationship 3940060364331373766

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item