Kuda Pony, Spesies Kuda Unik yang Tak Bisa Tumbuh Besar

Kuda Pony, Spesies Kuda Unik yang Tak Bisa Tumbuh Besar

Naviri Magazine - Kuda pony adalah jenis kuda yang tumbuh dewasa dan menua seperti umumnya kuda lain, namun tidak pernah menjadi sangat besar. Salah satu jenis kuda pony yang terkenal adalah Shetland.

Ketika telah dewasa, seekor Shetland lebih pendek sekitar 60 sentimeter dari kebanyakan jenis kuda lainnya. Kuda pony jantan biasa disebut colt, sedang kuda pony betina disebut filly.

Pada umur berapa anak domba bisa berjalan?

Anak domba bisa langsung berjalan, tidak lama setelah dilahirkan. Pada musim semi, domba betina biasanya akan melahirkan satu atau dua anak domba. Dalam beberapa menit setelah dilahirkan, anak domba itu akan bangkit di atas kakinya sendiri, dan mulai berjalan.

Pada waktu baru dilahirkan, anak domba akan meminum susu dari tubuh induknya. Namun, tidak lama setelah dilahirkan pula, anak domba sudah menjadi bagian dari kawanan domba yang berlarian dan berlompatan bersama yang lain.


Related

Science 7614242618134882615

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item