Misteri Anaconda, Ular Mengerikan dan Terbesar di Dunia

Misteri Anaconda, Ular Mengerikan dan Terbesar di Dunia

Giant Anaconda 
Other Name: Sucuriju Gigante
Status: No specimens above the size of 10.5 metres (34 ft) have been captured
Location: South America
Description: Giant snake

Naviri Magazine - Laporan mengenai adanya anaconda telah ada sejak penemuan Amerika Selatan, saat penampakan anaconda dengan panjang sekitar 50 meter (150 kaki), dan telah menjadi subyek perdebatan antara cryptozoologists dan zoologis.

Anaconda biasanya tumbuh hingga ukuran 6 meter (20 kaki), dan berat 250 kilogram. Meskipun beberapa spesies seperti phyton bisa tumbuh panjang, beberapa anaconda seperti anaconda hijau merupakan ular terberat dan terbesar dalam hal diameter semua ular, dan sering dianggap sebagai ular terbesar di dunia.

Anaconda terbesar yang pernah dicatat mempunyai panjang sekitar 7,5 meter (25 kaki), dan ilmuwan umumnya menganggap panjang di atas 30 atau 50 kaki sebagai sesuatu yang sangat meragukan.

Sejarawan Mike Dash menulis tentang anaconda yang lebih besar, yang mempunyai panjang sekitar 45 meter (148 kaki), didukung dengan foto (walaupun foto-foto tersebut mempunyai skala yang kurang).

Dash mencatat bahwa laporan mengenai ular sepanjang 18 meter (59 kaki) dapat dengan mudah dipercayai, tetapi ular dengan panjang 120 kaki umumnya dianggap sebagai suatu hal yang mustahil.

Baca juga: Benarkah Katak Bisa Menularkan Kutil ke Manusia?

Related

Mistery 1835986850353334485

Recent

item