Misteri Naga, Makhluk Perpaduan Ular dan Kelelawar Raksasa

Dragon Other Name: Dinosauroid, Reptoid Status: Unconfirmed Location: Worldwide Description: Reptilian creatures with various an...

Misteri Naga, Makhluk Perpaduan Ular dan Kelelawar Raksasa

Dragon
Other Name: Dinosauroid, Reptoid
Status: Unconfirmed
Location: Worldwide
Description: Reptilian creatures with various anatomy, 
abilities, powers & representations

Naviri Magazine - Naga atau dragon biasanya ditampilkan dengan tubuh seperti kadal besar, atau seekor ular dengan dua pasang kaki, dan mampu memancarkan api dari mulutnya. Naga Eropa memiliki sayap seperti kelelawar yang tumbuh dari punggungnya.

Meskipun terdapat dalam legenda, cerita naga terkenal dan ada di seluruh dunia. Daerah yang berbeda memiliki berbagai cerita tentang monster yang telah dikelompokkan bersama, di bawah label naga.

Beberapa dikatakan bahwa naga bernapas api dan beracun. Mereka sering digambarkan sebagai jenis reptil, menetas dari telur, dan biasanya memiliki tubuh bersisik atau berbulu, serta memiliki mata yang besar.

Beberapa mitos menggambarkan mereka memiliki deretan duri di punggung. Naga Eropa lebih sering bersayap, sementara naga Cina mirip ular besar. Naga dapat memiliki variabel jumlah kaki, antara dua, empat, atau lebih.

Baca juga: Kisah dan Asal Usul Munculnya Putri Duyung di Dunia

Related

Mistery 4834564777942640766

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item