Pria Perlu Tahu, Ini 5 Negara yang Dipenuhi Wanita Jomblo

Pria Perlu Tahu, Ini 5 Negara yang Dipenuhi Wanita Jomblo

Naviri Magazine - Di Indonesia, jumlah antara penduduk pria dan penduduk wanita rata-rata seimbang. Karenanya, bisa dibilang, rata-rata pria di Indonesia tidak kesulitan mendapatkan pasangan. Namun, di beberapa negara lain, jumlah populasi pria dan wanita tidak seimbang. Bisa lebih banyak pria, bisa pula lebih banyak wanita.

Ketika jumlah pria dan wanita tidak seimbang, maka akan ada sebagian orang yang terancam tidak punya pasangan. Kalau kelebihan pria, sebagian mereka bisa menjomblo seumur hidup. Sebaliknya, kalau kelebihan wanita, sebagian mereka yang bisa menjomblo.

Saat ini, setidaknya ada lima negara yang memiliki populasi wanita jauh lebih banyak dibanding pria, sehingga ada kemungkinan sebagian wanita di negara-negara itu akan terancam menjomblo. Kalau kamu kebetulan pria yang juga jomblo dan ingin mendapat pasangan, mungkin bisa mengadu nasib ke negara-negara berikut ini.

Estonia

Terletak di kawasan Eropa utara, Estonia merupakan negara kecil pecahan Uni Soviet. Penduduknya hanya sekitar 1,3 juta jiwa. Penduduk wanitanya sekitar 723 ribu orang. Artinya, hanya ada 594 pria, dengan perbandingan 85 pria untuk 100 wanita.

Belarusia

Sama halnya dengan Estonia, negara ini juga pecahan Uni Soviet. Jumlah penduduknya lebih banyak, yakni 9,6 juta jiwa. Sayangnya, jumlah laki-laki dan perempuan tidak berimbang. Ada 5,1 juta perempuan dan 4,5 juta pria. Persentasenya, ada 87 laki-laki untuk 100 perempuan.

Latvia

Penduduk pria di Latvia berkurang drastis saat terjadi Perang Dunia II, ditambah banyak pria yang bunuh diri karena masalah sosial (pengangguran dan sebagainya). Jumlah penduduk sekitar 2,3 juta jiwa, dan 1,3 juta diantaranya adalah perempuan. Bisa disimpulkan, ada 84 pria untuk 100 wanita.

Ukraina

Tetangga Rusia ini terletak di Eropa timur, sama-sama pecahan Uni Soviet. Dengan jumlah penduduk sekitar 45,5 juta jiwa, ada 24,5 juta penduduk wanita, dan sisanya adalah pria. Artinya ada 3,5 juta wanita yang terancam menjomblo.

Rusia

Populasi pria dan wanita sangat tidak berimbang di sini. Dari seluruh populasi di Rusia yang berjumlah 144 juta jiwa, ada sekitar 11 juta penduduk wanita yang terancam menjomblo karena kekurangan laki-laki. Kabarnya, pria di sana yang menikahi lebih dari 1 perempuan akan mendapat tunjangan.

Baca juga: 5 Alasan Kamu dan Mantan Sulit untuk Menjalin Pertemanan Lagi

Related

World's Fact 5138871129102651001

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item