Pekerjaan Mengasyikkan dengan Bayaran Rp1,5 Juta per Jam

Pekerjaan Mengasyikkan dengan Bayaran Rp1,5 Juta per Jam

Naviri Magazine - Seperti apa pekerjaan yang mengasyikkan? Tentu jawabannya bisa beragam. Intinya, pekerjaan mengasyikkan adalah pekerjaan yang memang kita sukai. Bagi yang main game, misalnya, tentu akan senang jika mendapat pekerjaan yang terkait aktivitas bermain game. Begitu pula orang yang senang bermain-main dengan anjing, pasti akan suka jika mendapat pekerjaan yang terkait hal itu.

Kini, ada pekerjaan yang pasti akan mengasyikkan bagi para pecinta anjing di seluruh dunia. Sebuah restoran dan bar di Dallas, Amerika Serikat, bernama MUTTS Canine Cantina, baru saja membuka lowongan magang yang diberi nama ‘Puptern’.

Tak perlu skill khusus. Sebab, di sini, kamu hanya perlu memiliki kemampuan untuk bermain dan mengasuh anjing yang ada di restoran tersebut. Yang menarik, bayarannya tak main-main. Kamu akan dibayar sebesar 100 dollar AS atau setara Rp 1,5 juta per jam!

Selain mengasuh anjing, para pemagang juga bisa menikmati sajian di restoran tersebut. Hal ini tertulis dalam ranah kerja (job description) pemagang, sebagaimana dilansir Bustle.

“Ranah kerja mencakup mengajak jalan-jalan anjing kecil yang dititipkan di restoran, bermain dengan anjing pelanggan, serta menikmati bermain dengan pengunjung berbulu (anjing) dan pemiliknya yang datang ke Fort Worth, Dallas. MUTTS juga berencana menyuguhi Puptern (pemagang) dengan makanan dan minuman khas restoran ini.”

Untuk menjadi pemagang di restoran Mutss, calon pemagang harus mengunggah foto atau videonya saat bermain dengan anjing, di Instagram pribadinya. Mereka wajib menyantumkan tagar #MUTTSpuptern, dan tag akun @muttscantina.

“Kreativitas diutamakan, katakan kepada kami mengapa kamu adalah yang paling layak untuk posisi ini melalui caption-mu!” tulis akun @muttscantina.

Calon pemagang harus berusia minimal 18 tahun. Persyaratan lain yang harus dipenuhi, mereka tidak boleh alergi terhadap anjing. Pemagang juga mesti bersedia ditempatkan di Fort Worth, Dallas.

Pendaftaran calon pemagang pengasuh anjing di MUTTS dimulai pada 29 Oktober dan ditutup pada 12 November 2018. Apakah kamu tertarik?

Baca juga: Hanya Bermain Games, Orang Ini Berpenghasilan Rp7,6 Miliar 

Related

Career 1618487978382857161
item