Phil Ivey, Pemain Poker yang Rutin Menyumbang Lembaga Amal

Phil Ivey, Pemain Poker yang Rutin Menyumbang Lembaga Amal

Naviri Magazine - Tak diragukan lagi, Ivey merupakan salah satu pemain poker terkenal dan terbaik di dunia saat ini. Selama bermain poker profesional, ia telah memenangkan sepuluh gelar juara World Series of Poker, serta beberapa kali World Poker Tour. Dan jika itu belum mengesankan, ia juga telah hadir di sembilan partai final World Poker Tour.

Kemampuan dan bakat besarnya dalam bermain poker juga turut memberikan kekayaan luar biasa besar kepadanya. Walaupun tidak diperolah data pasti tentang total kekayaan yang dimilikinya, namun menurut sumber yang dipercaya, total kekayaannya saat ini tidak kurang dari $100 juta.

Mendapatkan julukan sebagai ”Tiger Woods of Poker”, ia mulai menyadari kalau dirinya sangat cocok dan berbakat dengan permainan poker, ketika masih bekerja di sebuah perusahaan telemarketing, dimana saat itu ia sangat rutin bermain poker bersama teman-temannya.

Kini, selain masih rutin bermain poker di berbagai turnamen dunia, Ivey juga mulai menjalani bisnis lainnya. Dan walaupun kini telah memiliki kekayaan yang sangat besar, namun dia tak pernah lupa diri. Ia secara rutin memberikan sumbangan melalui berbagai yayasan amal.

Baca juga: Chris Ferguson, Pemain Poker Paling Cerdas di Dunia

Related

Celebrity 3140125242913579351
item