Sam Farha, Pemain Poker Paling Kaya dan Terkenal di Amerika

 Sam Farha, Pemain Poker Paling Kaya dan Terkenal di Amerika

Naviri Magazine - Sam Farha adalah pemain poker kenamaan Amerika Serikat, kelahiran Lebanon. Sejak memutuskan untuk mendedikasikan hidupnya pada permainan poker profesional di awal tahun 1990-an, Farha telah berhasil mengumpulkan kekayaan yang sangat besar.

Awal mula dirinya mulai dikenal publik, ketika ia menjadi runner up pada kejuaraan poker dunia, World Series of Poker, di tahun 2003. Saat itu, ia dikalahkan oleh Chris Moneymaker.

Walaupun kala itu dia dikalahkan oleh Chris Moneymaker, namun ia tidak dalam kondisi kesulitan keuangan. Bahkan dipercaya ketika itu ia telah memiliki total kekayaan dalam jumlah fantastis, mencapai $100 juta.

Kini, Farha tidak hanya mengandalkan pendapatan dari meja poker profesional, dia juga mulai berbisnis yang juga turut sukses. Salah satunya menjadi penulis buku strategi poker terkenal, Omaha. Selain itu, ia juga kerap menjadi bintang pada serial reality show di televisi.

Baca juga: Hugh Hefner, Playboy Paling Terkenal dan Kontroversial

Related

Celebrity 3632686779533618100

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item