Stan Lee Meninggal Dunia, Penggemar Superhero Berduka

Stan Lee Meninggal Dunia, Penggemar Superhero Berduka

Naviri Magazine - Ada kabar duka yang menggelayuti para penggemar superhero Marvel di mana pun berada, yaitu meninggalnya Stan Lee, tokoh yang telah menciptakan banyak superhero terkenal di dunia. Kabar duka itu pun berembus di dunia nyata maupun di dunia maya. Media-media sosial banyak berisi ucapan duka atas kepergian Stan Lee.

Penulis komik asal Amerika Serikat, yang menciptakan sejumlah tokoh superhero Marvel itu, tutup usia pada 95 tahun di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Diberitakan Reuters yang mengutip TMZ, kabar meninggalnya Stan Lee dikonfirmasi anaknya pada Senin (12/11). Belum disebutkan penyebab meninggalnya kakek yang sering menjadi kameo dalam film-film Marvel itu.

Stan Lee mulai berkarier di dunia komik superhero bersama Marvel Comics sejak 1939. Bersama sejumlah rekannya, dia menciptakan tokoh Black Panther, Spider-Man, X-Men, The Mighty Thor, Iron Man, The Fantastic Four, The Incredible Hulk, Daredevil, Ant-Man, dan beberapa tokoh lainnya.

Baca juga: 10 Sutradara Hebat yang Film-filmnya Selalu Box Office

Related

News 1403161663576372379

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item