The Roswell, Misteri Alien yang Dirahasiakan Militer Amerika

The Roswell, Misteri Alien yang Dirahasiakan Militer Amerika

Naviri Magazine - Bagi para penggemar UFO dan alien, ada berbagai jenis alien. Salah satu jenis tersebut adalah The Roswell. Sekadar catatan, Roswell adalah nama sebuah tempat di Amerika, yang dikabarkan pernah menjadi lokasi jatuhnya pesawat UFO berisi beberapa alien.

Tipe alien Roswell memiliki mata yang lebih mirip manusia, namun berkulit seperti reptil, memiliki empat jari tangan dan tanpa ibu jari. Alien jenis inilah yang dikabarkan jatuh di Roswell. Oleh karenanya alien ini dinamakan alien Roswell.

Pada peristiwa Roswell, ada sekitar 4-5 alien yang ditemukan tewas, dan hanya satu di antaranya dalam keadaan kritis.

Pihak militer berusaha menyelamatkannya, namun akhirnya alien yang kritis itu tewas. Peristiwa ini sangat dirahasiakan oleh pihak militer, yang kemudian memberikan pernyataan bahwa yang jatuh bukanlah pesawat alien, melainkan hanya balon udara pendeteksi cuaca.

Seluruh masyarakat di sekeliling tempat kejadian dikumpulkan, dan di-briefing oleh pihak militer, dan diminta agar tutup mulut. Lalu serpihan-serpihan dari pesawat UFO tersebut diambil pihak militer, dan tempat kejadian dibersihkan.

Banyak bagian dan serpihan yang dikumpulkan pihak militer yang masih merupakan tanda tanya, karena kemajuan teknologinya.

Baca juga: Crop Circle, Lingkaran Misteri Paling Membingungkan di Dunia

Related

Mistery 7540140035368150024

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item