Until Dawn, Game Horor Terbaik dan Terpopuler di Dunia

Until Dawn, Game Horor Terbaik dan Terpopuler di Dunia

Naviri Magazine - Until Dawn adalah salah satu game horor yang sangat populer, dan dipuji sebagai salah satu game horor terbaik. Until Dawn diproduksi oleh Supermassive Games, dirilis untuk PlayStation 4, pada Agustus 2015 lalu. Game ber-genre horor itu pun laku keras di mana-mana.

Until Dawn pernah berada di peringkat keenam game paling laku di Jepang, nangkring di posisi kedua game paling laris di Inggris pada Agustus 2015, dan pada bulan dan tahun yang sama, game itu juga berada di peringkat ketujuh game paling laris di Amerika.

Selain itu, Until Dawn juga mendapatkan beberapa penghargaan bergengsi di dunia game. Pada 2015, Unil Dawn dinobatkan sebagai game horor terbaik dalam Global Game Award. Dalam 10 game terbaik versi New Statesmen, Until Dawn berada di peringkat ketujuh. Pada 2016, Until Dawn menjadi yang terbaik dalam kategori original property dalam British Acedemy Games Award.

Dari situ, proyek ambisius The Dark Pictures Anthology pun lahir. Supermassive Games juga menggandeng BANDAI NAMCO Entertainment dalam proyek tersebut. Man of Medan kemudian menjadi game pembuka dalam antologi tersebut. Tidak hanya dirilis di PlayStation 4, Man of Medan juga akan dirilis di Xbox One juga PC.

“Kami sangat gembira mengumumkan the Dark Picture Anthology dengan Man of Medan sebagai seri pertama. Dengan setiap judul akan menjadi satu permainan sendiri, setiap saat kami mempunyai kesempatan untuk menciptakan game horor yang unik, dengan cerita yang baru, tempat, karakter, dan pemeran.

“Sebagai studio [game], kami memiliki gairah untuk menghadirkan horror cinematic yang kuat,” ujar Pete Samuels, CEO Supermassive Games dan produser eksekutif dalam proyek the Dark Picture Anthology, menyoal proyek game terbarunya.

Baca juga: Menunggu Man of Medan, Game Horor yang Bikin Penasaran

Related

Lifestyle 8407692960146925038

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item