5 Hal yang Dipikirkan Banyak Perempuan Tentang Malam Pertama

5 Hal yang Dipikirkan Banyak Perempuan Tentang Malam Pertama

Naviri Magazine - Segala hal memiliki saat pertama, termasuk pertama kalinya bercinta dengan pasangan. Karenanya, malam pertama pengantin adalah saat-saat yang mendebarkan bagi banyak orang, khususnya kaum perempuan. Ada banyak perempuan yang berpikir dan bertanya-tanya mengenai malam pertama, apa yang harus dilakukan, dan sebagainya.

Bagaimana pun, malam pertama memang saat yang sakral sekaligus membingungkan. Sakral, karena pada malam itulah sepasang pria dan wanita akan melakukan hubungan suami istri pertama kali. Namun juga membingungkan, karena namanya juga pertama kali.

Berikut ini adalah lima hal yang dipikirkan banyak perempuan tentang malam pertama pengantin, beserta jawaban atau penjelasannya.

“Apakah saya benar-benar harus melakukan hubungan intim di malam pertama? Kalau saya belum siap, gimana?”

Jika sebagian pasangan telah sepakat untuk langsung berhubungan intim di malam pertama pernikahan mereka, ada juga sebagian orang yang masih merasa ragu dan belum siap untuk melakukannya.

Ada yang mengaku belum siap karena lelah seharian mengikuti rangkaian acara pernikahan, ada pula yang berhalangan karena sedang menstruasi. Apapun alasannya, selama kamu dan pasangan sama-sama sepakat, sebenarnya tidak ada keharusan untuk berhubungan di malam pertama.

“Apakah saya harus tampil seksi di malam pertama? Atau langsung ‘polosan’ begitu saja? Kira-kira para suami sukanya gimana?”

Mungkin banyak yang berpikir, para suami akan langsung ‘on‘ begitu kamu menyajikan pemandangan ‘polos’ menggoda di malam pertama. Ternyata hal ini keliru. Buktinya banyak pria yang lebih suka sensasi membuka pakaian istrinya satu demi satu, daripada menikmati yang sudah dibukakan sendiri oleh sang istri.

Berdasarkan survei, persentase pria yang suka pasangannya berpenampilan seksi jauh lebih banyak daripada yang langsung ‘polos’ begitu saja. Rata-rata pria konon lebih suka jika istrinya tampil dalam balutan tank top ketat tanpa bra, dipadu celana pendek atau dalam balutan bikini seksi menerawang.

“Badanku nggak seksi, kelihatan nggak menarik. Kira-kira suamiku bakal tetap suka aku nggak, ya?”

Sering sekali para perempuan merasa tak percaya diri dengan penampilannya, dan khawatir suaminya tak akan tergoda untuk menghabiskan malam bersama lantaran kondisi fisik yang dirasa kurang fit. Faktanya, para pria sebenarnya tidak begitu peduli dengan hal-hal semacam itu.

Kebanyakan perempuan merasa galau karena payudaranya kecil atau perutnya agak buncit. Padahal, besar atau kecil, payudara sama-sama menggoda bagi pria. Tak usah takut atau minder, ya. Kalau sudah cinta, suami pasti akan menerima dirimu apa adanya.

“Sebenarnya, malam pertama itu enak nggak, sih? Kalau lihat di film-film, kayaknya sih seru. Tapi denger-denger kok katanya malah sakit, ya?”

Banyak yang masih galau untuk berhubungan intim di malam pertama, karena khawatir sakit saat ‘pecah perawan’ untuk pertama kali. Faktanya, sebagian besar perempuan memang akan merasa sakit di awal, sedangkan sisanya hanya sedikit kurang nyaman. Tapi ini subyektif ya, karena sebenarnya semakin kamu merasa takut dan cemas, kemungkinan besar seks pertamamu bisa jadi bakal benar-benar terasa sakit.

Kalau kamu khawatir atau merasa kurang nyaman di malam pertama, kamu bisa menggunakan pelumas, dan minta pasanganmu untuk melakukan foreplay atau pemanasan lebih lama, sampai Miss V kamu benar-benar lentur dan licin. Kalau kamu sudah sangat ‘on‘, rasa sakit pasti tidak akan begitu terasa.

“Kira-kira, suamiku nanti pas ML pertama kali bakal gimana, ya? Bakalan jago kayak di film-film panas nggak, ya?”

Para perempuan mungkin berpikir kalau pria secara alamiah bakal jago di atas ranjang, tahu semua trik yang hebat, dan tidak bakal kebingungan di ML pertamanya bersama pasangan. Faktanya, tak sedikit pria yang merasa kagok dan bingung di ML pertama mereka.

Meskipun mereka mungkin terlihat sudah ‘berpengalaman’, tapi kalau kamu partner seks pertama mereka, besar kemungkinan mereka akan tetap bingung saat harus melakukan intercourse. Ada yang bingung harus memasukkan ke mana, ada pula yang bingung harus ‘menggoyang’ sekuat apa. Intinya, nikmati saja. Dan kalau sedikit salah, ya harap maklum.

Baca juga: Pengalaman Pertama Bercinta Tidak Mudah Dilupakan

Related

Sexology 2858514223172057851
item