7 Hal yang Dirasakan Cewek Ketika Naksir Cowok di Medsos

7 Hal yang Dirasakan Cewek Ketika Naksir Cowok di Medsos

Naviri Magazine - Media sosial atau medsos memungkinkan siapa pun untuk mengenal siapa pun, bahkan artis-artis terkenal. Dengan medsos, kita bisa mengikuti aktivitas mereka, melihat kehidupan mereka sehari-hari, termasuk memandangi foto-foto yang mereka unggah di akun medsosnya.

Dalam aktivitas di medsos, tidak menutup kemungkinan dua orang saling tertarik, lalu ketemu di dunia nyata, dan bisa jadi sampai menjalin hubungan serius. Namun, banyak pula orang yang hanya sebatas naksir temannya di medsos. Ketika pihak cewek yang naksir, bisa jadi dia hanya diam saja, meski mungkin berusaha menarik perhatian si cowok yang ditaksir.

Yang jelas, ketika seorang cewek naksir seseorang di medsos, biasanya mereka akan merasakan dan melakukan hal-hal berikut ini.

Senang melihat fotonya

Sama seperti jatuh cinta pada umumnya, cewek senang menyimpan beberapa foto si cowok yang ditaksir, bahkan kadang dijadikan walpaper

Kalau lagi sendiri atau sebelum tidur, kamu pasti menatap fotonya sambil senyam-senyum. Pasti lebih dari dua fotonya yang menurutmu tercakep, yang kamu simpan di galeri ponselmu.

Sering berkhayal bisa ketemu 

Ngaku, deh, pasti kamu sering berkhayal kalau kalian bertemu di dunia nyata. Khayalan ber-genre romantis ala telenovela seakan-akan dunia milik berdua. Tidak apa-apa, asal jangan terlalu dalam menghayalnya.

Sering stalking akun si cowok

The power of cewek yang lagi naksir seorang cowok. Pasti si cowok di-stalking dari berbagai sosial media. Mulai dari biodata, seluruh unggahan foto, update status, orang-orang yang menandai di Facebook atau Instagram, hingga sang mantan si cowok.

Tiba-tiba memperbaiki penampilan diri

Yang sebelumnya doyan bersolek, jadi lebih memperhatikan perawatan kulit. Yang sebelumnya sangat cuek dengan penampilan, jadi mulai melirik penampilan diri. Diawali dengan sering berkhayal bertemu di dunia nyata, kemudian beralih ke penampilan diri yang tak mau terlihat jelek di matanya.

Jadi sering senang sendiri sampai sakit hati sendiri 

Karena balasan chat-nya yang hangat dan dia sering nge-like setiap postingan foto, jadi kebawa ‘halu’ kalau dia juga punya perasaan yang sama. Padahal bisa saja kalau dia memang selalu hangat di setiap chatingan dengan orang lain, dan juga tidak pelit love untuk setiap postingan foto yang ada di timeline-nya.

Curhat pada teman yang dipercaya

Kalau ingin curhat tentangnya, paling hanya dengan teman yang terpercaya, meskipun dia tidak terlalu respek. Setidaknya sudah lega, dan pastinya seluruh curahatan terjamin kerahasiaannya. Kalau sama teman yang lain, khawatir nanti dibilang aneh, padahal mereka saja yang tidak mengerti keadaan.

Lambat laun capek sendiri 

Lambat laun, kamu sadar kalau jatuh cintamu adalah jatuh cinta yang konyol. Kamu mengidam-idamkan dia terlalu jauh, padahal kamu belum benar-benar mengenal dia. Kamu butuh berada di lingkungannya untuk memastikan apakah dia memang pas buat kamu, bukan hanya tahu dari sebatas sosmed saja.

Akhirnya kamu sadar kesepianlah penyebabnya. Daripada buang-buang waktu untuk khayalan yang tak jelas, lebih baik kembangkan minat dan bakat kamu, dan terbukalah dengan lingkunganmu.

Baca juga: Perbedaan Pria dan Wanita Saat Mengalami Patah Hati

Related

Romance 3239189341184201921
item