Viral, Wanita Ini Mengizinkan Suaminya Menikahi 3 Wanita Sekaligus

Viral, Wanita Ini Mengizinkan Suaminya Menikahi 3 Wanita Sekaligus

Naviri Magazine - Meski sebagian kalangan membolehkan poligami, yang memungkinkan seorang pria untuk menikahi wanita lain, namun rata-rata wanta (istri) keberatan dengan hal itu. Bagaimana pun, mereka ingin pria yang menjadi suaminya hanya mencintai dan menyayangi dirinya, dan tak mau membaginya dengan wanita lain.

Namun, hal itu berbeda dengan Waraphon Pruksawan. Wanita cantik asal Thailand ini tidak hanya mengizinkan suaminya menikah lagi, tapi bahkan ikut menyeleksi wanita yang akan dinikahi suaminya.

Melansir WorldofBuzz, kisah keluarga tersebut ternyata sudah viral awal tahun 2018. Waraphon Pruksawan adalah istri pertama dari suaminya. Ia pun tak merasa terganggu jika suaminya memiliki istri lebih dari satu. Justru dirinya sangat bangga, karena sang suami bisa membuat keempat istrinya akur.

Waraphon Pruksawan mengunggah kisah bahagia keluarga mereka. Foto-fotonya tak lain adalah foto dirinya bersama suami dan tiga istri lainnya.

Bahkan Waraphon Pruksawan juga turut menyeleksi calon istri yang akan dinikahi oleh suaminya. Dia mengatakan lebih menyukai kejujuran sang suami. Itu dirasa lebih baik daripada suaminya 'bermain belakang'. Maka dari itu, dia mengizinkan suaminya untuk menikah lagi.

Kebersamaan keluarga ini pun lantas mengundang tanya warganet. Namun, Waraphon Pruksawan meminta warganet untuk tidak mengkhawatirkan. Bahkan, dia dan istri suaminya yang lain jarang bertengkar. Mereka sering terlihat ke kuil bersama untuk berdoa.

Melansir Mothership.sg, Thailand sebenarnya telah melarang poligami sejak tahun 1935. Namun, Waraphon Pruksawan tak mementingkan hal itu. Menurutnya, jika dilihat secara hukum, seorang suami hanya boleh memiliki satu istri.

Dia juga menambahkan bahwa secara hukum dirinya adalah satu-satunya istri yang sah bagi suaminya. Oleh karena itu, semua anak yang dilahirkan dari keluarga tersebut nantinya akan diberi nama belakang yang sama.

Baca juga: Sering Unggah Foto Mesra, Tanda Pasangan Tidak Bahagia

Related

World's Fact 8611803488375099984
item