Artis-artis Cantik yang Pernah Muncul Dalam Mission Impossible

Artis-artis Cantik yang Pernah Muncul Dalam Mission Impossible

Naviri Magazine - Mission Impossible adalah serial film terkenal yang dibintangi Tom Cruise. Tak jauh beda dengan serial James Bond, Mission Impossible menyuguhkan aksi-aksi memukau, juga deretan wanita cantik yang menghiasi setiap serinya.

Dari waktu ke waktu, Mission Impossible selalu menampilkan wanita cantik dan menarik di setiap filmnya. Berikut ini adalah lima wanita cantik yang pernah muncul dalam serial tersebut.

Michelle Monaghan

Michelle Monaghan memulai debutnya dalam serial Mission: Impossible 3. Dia berperan sebagai kekasih Ethan Hunt. Dengan penampilan yang cantik dan mempesona, dia mampu meneduhkan mata setiap orang yang menontonnya.

Meskipun dalam film dia selalu digambarkan dalam suasana cemas, namun itu tak mengurangi daya tarik Michelle Monaghan. Selain di Mission: Impossible 3, dia kembali muncul di Mission: Impossible 6.

Paula Patton

Paula Patton muncul dalam serial Mission: Impossible 4 (Ghost Protocol). Dari sekian banyak pendamping Ethan Hunt di film Mission: Impossible, Paula Patton merupakan satu-satunya yang terlihat sangat prima dengan postur sangat tegak dan tubuh yang sangat bagus.

Adegan terbaik dan paling memorable dari Paula Patton dalam serial Mission: Impossible 4 (Ghost Protocol) adalah ketika scene pesta di India, di mana dia memperlihatkan pesonanya yang sangat meneduhkan mata.

Maggie Q

Maggie Q muncul dalam serial Mission: Impossible 3 sebagai rekan kerja Ethan Hunt. Seperti biasa, Maggie Q selalu tampil mempesona dalam setiap penampilannya. Dalam setiap scene yang diperankannya, dia selalu mampu membuat siapa saja yang menontonnya betah melihatnya.

Hermoine Corfield

Hermoine Corfield muncul dalam Mission: Impossible 5 (Rogue Nation). Meskipun perannya dalam film ini hanya sebatas penjaga toko yang muncul di awal film, namun dia membuka film ini dengan sangat baik, juga dengan kecantikannya yang meneduhkan mata.

Rebecca Ferguson

Rebecca Ferguson memulai debutnya dalam Mission: Impossible 5 (Rogue Nation). Dia berperan sebagai musuh yang pada akhirnya menjadi rekan Ethan Hunt. Berbeda dengan Maggie Q yang hanya sebatas rekan dengan Ethan Hunt, pada film ini hubungan antara Rebecca Ferguson dan Ethan Hunt dibumbui benih cinta.

Dalam penampilannya di film ini, dia tampil sangat cantik dan mempesona, dengan kecantikan dan aksi laga yang mampu membuat setiap orang terpesona. Selain di Mission: Impossible 5, dia kembali muncul di Mission: Impossible 6.


Related

Film 6440408080631511582
item