Cha Eun-woo, Wajah Baru Korea Selatan yang Sedang Bersinar

Cha Eun-woo, Wajah Baru Korea Selatan yang Sedang Bersinar

Naviri Magazine - Korea Selatan tak pernah berhenti menghasilkan artis-artis baru, baik pria maupun wanita. Kenyataannya, di negeri itu memang banyak talenta yang mengagumkan, dengan bakat yang layak dipamerkan. Baik dalam musik, tarian, film, atau lainnya. Kini, salah satu talenta baru yang sedang menarik perhatian dunia adalah Cha Eun-woo.

Meski memulai karier sejak 2013, Cha Eun-woo adalah salah satu selebritas Korea yang naik daun sejak dua tahun belakangan. Personel kelompok vokal pria Astro ini baru saja mendapat penghargaan "Most Searched Rookie Actor" di ajang Yahoo Buzz Asian Awards, yang diselenggarakan di Hong Kong. Pada pengujung tahun ini pula, majalah pria GQ edisi Korea menobatkannya sebagai salah satu Men of The Year.

Pria berusia 21 tahun ini populer sejak bergabung dengan Astro, dan membintangi serial televisi My ID is Gangnam Beauty. Serial tersebut membuat Eun Woo kerap tampil di media massa, menjadi bintang iklan, dan membuatnya dikenal sebagai seorang aktor.

“Keluarga dan teman-teman saya bilang kalau mereka melihat wajah saya di mana-mana. Di televisi, di pusat perbelanjaan, bahkan di dalam lift,” katanya.

Dua bulan lalu, ia sempat datang ke Indonesia untuk menghadiri acara malam penganugerahan Indonesian Television Awards. Saat itu, ia turut menerima piala penghargaan lantaran kiprahnya di dunia hiburan. Sosoknya dipuja oleh selebritas dalam negeri yang sempat berbagi panggung dengannya. Namanya senantiasa disorakkan para penonton yang menyaksikan acara secara langsung.

Nama dan kiprah Eun-woo memang belum sebesar G Dragon atau Taehyung. Namun diakui atau tidak, salah satu hal yang membuatnya lekas tenar ialah wajah yang rupawan.

Ketika tampil di dalam Astro, sosok Eun-woo hampir selalu ditempatkan pada posisi sentral. Ia jadi target sorotan kamera. Pria ini punya senyum manis yang terukir dari bibir tipis berwarna merah muda. Kulit wajahnya halus dan nampak tak berpori. Lesung pipi yang muncul dengan samar membuat wajahnya kian menarik. Bentuk wajahnya tirus dan oval, hidung mancung, dan mata yang tidak terlalu sipit.

Baca juga: Kendall Jenner Jadi Model Termahal Dunia, Bayarannya Rp328 Miliar

Related

Celebrity 809185411138762328

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item