Ini 5 Games Marvel Paling Seru untuk Dimainkan di Android

Ini 5 Games Marvel Paling Seru untuk Dimainkan di Android

Naviri Magazine - Marvel sudah terkenal sebagai penghasil komik yang menawan. Dengan karakter-karakter superheronya, Marvel telah menyihir banyak orang di dunia. Belakangan, tokoh-tokoh superhero Marvel juga diangkat ke layar film, dan membius banyak penonton.

Setelah sukses di komik dan layar lebar, tokoh-tokoh superhero Marvel juga masuk ke dunia games. Ada banyak sekali game bertema Marvel yang bisa dipilih. Meski ada beberapa yang terbilang buruk, namun ada pula yang seru dimainkan di ponsel Android. Berikut ini lima diantaranya.

1. Marvel Future Fight

Games ini dikembangkan oleh Netnarble, dengan mengusung konsep beat 'em up yang digabungkan dengan elemen RPG. Di dalam game ini, kita bisa meningkatkan level dari karakter superhero yang sedang dimainkan. Yang makin asyik, game ini memiliki tampilan grafis sangat baik.

2. Marvel Contest of Champions

Marvel Contest of Champions adalah game yang dikembangkan oleh Kabam. Game ini memiliki genre fighting, yang pasti seru untuk dimainkan. Kita bisa memilih karakter superhero untuk bertarung melawan superhero lainnya di dalam game Marvel Contest of Champion ini, juga bisa menggunakan beberapa jurus keren.

3. Avengers Alliance

Game ini merupakan game turn based RPG yang ciamik untuk dimainkan. Walau tampilan grafisnya masih terbilang sederhana, namun game Avengers Alliance memiliki gameplay yang sangat seru, di mana kita bisa bermain sebagai seorang agen untuk mengalahkan berbagai macam penjahat yang ada.

4. Marvel Mighty Heroes

Game ini unik sekali, karena menampilkan berbagai macam karakter superhero dalam bentuk chibi. Dalam game Marvel Mighty Heroes ini, kita akan diminta untuk memilih karakter superhero yang diinginkan, dan akan diberi misi untuk bertarung mengalahkan musuh.

5. Spiderman Unlimited

Spiderman Unlimited merupakan salah satu game Marvel yang seru. Game ini memiliki gameplay endless running yang sesuai dimainkan di Android. Game Spiderman Unlimited dikembangkan oleh Gameloft, dan akan mengajak kita untuk bermain sebagai Spiderman yang akan mengalahkan beberapa musuhnya, seperti Sandman, Mysterio, dan lainnya.

Baca juga: Ini 8 Game Superhero Marvel Terbaik yang Bisa Dimainkan

Related

Lifestyle 3359394525137228810

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item