Globster, Misteri Bangkai Aneh yang Terdampar di Pantai

Globster, Misteri Bangkai Aneh yang Terdampar di Pantai

Naviri Magazine - Globster adalah massa organik tak dikenal, yang hanyut di garis pantai. Globsters yang berbeda telah ditemukan selama bertahun-tahun, dan istilah ini diciptakan oleh Ivan T. Sanderson, untuk menggambarkan bangkai hewan jenis tasmanian devil, tahun 1960.

Bangkai tasmanian devil memiliki ukuran panjang 20 kaki (6,1 meter) dengan lebar 18 kaki (5,5 meter), dan diperkirakan memiliki berat antara lima dan sepuluh ton. Ia disebut tidak memiliki mata, dan didefinisikan tidak ada kepala, serta tidak ada struktur tulang jelas.

Banyak globster telah diidentifikasi secara ilmiah sebagai paus atau hiu. Namun, banyak dari makhluk-makhluk ini yang penampilannya membingungkan, dan keberadaan mereka masih kontroversial.

Beberapa globsters ada yang tulangnya kurang, sementara yang lain memiliki tentakel, sirip, mata, atau fitur lain yang dapat diidentifikasi. Berbagai makhluk ini telah digambarkan sebagai gurita raksasa.

Globsters berbeda telah diperiksa setelah sangat membusuk, menyebabkan data yang tidak dapat diandalkan. Bangkai lainnya telah hancur, seperti yang terjadi dengan bangkai yang terkenal sebagai willsi Cadborosaurus, ditemukan pada tahun 1937.

Baca juga: Hewan-hewan Mamalia Terbesar Berdasarkan Klasifikasi

Related

Mistery 7711956386064105797

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item