Gunung-gunung di Mekkah Mulai Berlubang, Kiamat Segera Datang

Gunung di Mekkah Mulai Berlubang, Kiamat Segera Datang

Naviri Magazine - Di antara tanda-tanda kiamat adalah gunung-gunung di Kota Mekkah banyak yang berlubang. Hal ini tentu tidak masuk akal, jika dipahami pada masa kehidupan Nabi bersama sahabatnya. Namun, ternyata hal itu sudah terjadi sekarang.

Gunung-gunung di Kota Mekkah sekarang sudah banyak yang berlubang, dalam bentuk terowongan. Sejak pembangunan besar-besaran oleh dinasti Saud, Mekkah dijuluki Kota Terowongan, karena memiliki ratusan terowongan. Di tahun 2011 saja, Mekkah sudah membuat 55 terowongan melalui pegunungan dan sejumlah ruas jalan.

Ibnu Syaibah meriwayatkan dengan sanadnya kepada Ya’la ibn Atha’ dari ayahnya, dia berkata, “Pada suatu hari, aku menuntun tali kekang unta Abdullah ibn Amr, lalu beliau berkata, ‘Bagaimana pendapat kalian, jika kalian hancurkan Ka’bah dan tidak menyisakan batu yang masih menumpuk?’ Mereka menjawab, ‘Oleh kita yang beragama Islam?’

“Beliau menjawab, ‘Benar, kalian yang beragama Islam.’ Seseorang bertanya, ‘Lalu apa lagi?’ Beliau menjawab, ‘Kemudian ia akan dibangun dengan yang lebih bagus. Apabila kalian telah melihat gunung-gunung di Mekkah mulai berlubang, dan bangunan-bangunannya menjulang tinggi melebihi pegunungan, maka ketahuilah bahwa kiamat telah dekat.’”

Baca juga: Kiamat Sudah Dekat, Tanda-tandanya Telah Muncul di Mekkah

Related

Moslem World 5657044139876952720

Recent

item