Humanzee, Misteri Simpanse yang Sangat Mirip Manusia

Humanzee, Misteri Simpanse yang Sangat Mirip Manusia

Naviri Magazine - Humanzee adalah simpanse hipotetis dan hibrida manusia. Penelitian yang dilakukan oleh J. Michael Bedford menunjukkan bahwa sperma manusia bisa menembus membran pelindung terluar telur siamang. Sepanjang sejarah, ada banyak laporan dan rumor di sekitar keberadaan humanzee.

Humanzee yang paling banyak dibahas adalah makhluk bernama Oliver. Oliver menjadi bintang tontonan pada 1970-an. Dia dikatakan datang dari suatu tempat di Kongo, meski pernyataan ini belum pernah terbukti.

Oliver sangat berbeda dengan simpanse lainnya. Ia biasanya tidak suka berada di wilayah umum bersama kera lain, dan lebih suka di sekeliling manusia. Oliver memiliki wajah lebih datar dibanding sesama simpanse lainya. Dia memiliki sedikit rambut, dagu kecil, tengkorak kecil dan bulat, dan telinga agak runcing.

Dia juga dilaporkan memiliki aroma yang tidak biasa, yang berbeda dari simpanse dan manusia. Oliver biasa berjalan dengan kaki, sebelum diserang dengan arthritis, yang berarti ia berjalan tegak. Dia tidak pernah berjalan tangan seperti simpanse lain.

Banyak laporan menunjukkan bahwa Oliver lebih suka pada manusia perempuan daripada simpanse betina. Dia dikenal sebagai hewan yang akrab dengan pelatih Frank dan Janet Berger. Berger akhirnya harus menjual Oliver, karena Oliver mulai posesif dan berusaha mendekati Janet.

Janet Berger melihat, perilaku ini dimulai ketika Oliver mencapai usia enam belas tahun. Akhirnya, Oliver dinyatakan sebagai deformitas genetik. Para ilmuwan tidak akan melakukan tes lebih lanjut mengenai hipotesis bahwa Oliver bisa menjadi spesies yang belum ditemukan dari simpanse. Oliver masih hidup saat ini, tinggal di Primarily Primates, di negara bagian Texas.

Baca juga: Globster, Misteri Bangkai Aneh yang Terdampar di Pantai

Related

Mistery 4196134441498277287

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item