Kanye West, Rapper dan Penyanyi Kontroversial Terkaya di Dunia

Kanye West, Rapper dan Penyanyi Kontroversial Terkaya di Dunia

Naviri Magazine - Penyanyi kontroversial Kanye West masuk dalam daftar rapper paling tajir dengan jumlah kekayaan mencapai 250 juta dolar AS, atau sekitar Rp3,7 triliun. Pundi-pundi pendapatannya bersumber dari sejumlah bisnis yang dia geluti.

Selain bernyanyi, ternyata West meraup banyak untung dari bisnis rekamannya, dengan label G.O.O.D. Beberapa penyanyi yang menggunakan jasa rekamannya antara lain Big Sean, Lil Wayne, Beyonce, hingga Travis Scott.

West juga sukses membentangkan lini usahanya melalui clothing line Yeezy. Nama Yeezy makin berkibar setelah berkolaborasi dengan Adidas dan Nike, untuk sepatu merek Yeezy Air.

Tak puas dengan bisnis fesyen untuk dewasa, West meluncurkan lini usaha lain khusus untuk anak-anak, dengan brand The Kid Supply. Bisnis ini ia geluti dengan sang istri, Kim Kardashian.

Rapper yang sering bertikai dengan sesama penyanyi rap lain ini juga mendirikan bisnis kuliner cepat saji, dengan nama Fatburger.

Baca juga: Brisia Jodie Terperangah Saat Melihat Isi Dompet Nagita Slavina

Related

Celebrity 8525654612020180481

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item