Misteri Kutukan Mengerikan di Balik Film Superman

Misteri Kutukan Mengerikan di Balik Film Superman

Naviri Magazine - Film seri Superman terdiri dari 5 film yang dibuat antara tahun 1978 sampai 2006, dan menurut Box Office Mojo, seri Superman meraup pendapatan sebanyak US$ 1,2 miliar (setelah disesuaikan dengan inflasi saat ini).

Di samping keuntungan yang besar, nasib buruk dialami orang-orang yang terlibat dalam proyek film ini.

Christopher Reeve, yang membintangi film ini 4 kali, mengalami kelumpuhan dari leher ke bawah karena kecelakaan berkuda pada tahun 1995, dan meninggal akibat serangan jantung sembilan tahun kemudian. Dana Reeve, istri Christopher, meninggal karena kanker paru-paru dua tahun kemudian.

Berdasarkan buku The Little Book of Curses and Maledictions for Everyday Use, yang rilis pada tahun 2009 oleh penulis Dawn Rae Downton, aktor yang memerankan Superman sewaktu bayi pada tahun 1978, Lee Quigley, meninggal pada usia 14 tahun akibat penyalahgunaan inhalansia.

George Reeves, yang memerankan Superman dalam film Superman and the Mole Men, di tahun 1955, dan serial televise The Adventures Superman, meninggal karena luka tembak oleh dirinya sendiri, pada tahun 1959.

Baca juga: Rahasia Julius Caesar dan Perkembangan Cipher di Dunia

Related

Mistery 944466464363088377

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item