Cara Menghasilkan Uang dengan Investasi Sumber Daya

Cara Menghasilkan Uang dengan Investasi Sumber Daya

Naviri Magazine - Berinvestasilah dalam penjaminan royalti sumber daya (resource royalty trust). Penjaminan royalti (royalty trust) adalah sarana investasi yang disediakan oleh bank-bank utama, yang memberikan pembayaran royalti dari penggalian sumber daya alam, seperti batu bara dan gas alam.

Trust ini tidak terlibat dalam pertambangan atau produksi sumber daya, tetapi mendapatkan pembayaran royalti secara rutin yang kemudian didistribusikan kepada para pemegang saham. Pembayaran royalti yang pasti bergantung pada volume penjualan sumber daya dan harga pasar, tetapi investor mendapatkan penghasilan yang besar, terkadang lebih dari 10 persen.

Selain itu, pajak investasi ini seperti pajak keuntungan modal, bukan pajak pendapatan (seperti dividen) dan bisa memberikan kredit pajak energi.

Sebelum berinvestasi, perhatikan bahwa ini adalah investasi yang dapat berubah dengan sangat cepat. Pembayaran dapat berubah sewaktu-waktu tanpa peringatan, dan lama-kelamaan sumber daya alam akan habis sehingga pembayaran akan berhenti sepenuhnya.

Selain itu, para pemegang saham yang melewati batas ambang tertentu mungkin berkewajiban untuk membayar pajak pendapatan negara tambahan di tempat perjanjian trust dibuat.

Baca juga: Cara Mudah Menghasilkan Uang dengan Menyewakan Properti

Related

Money 4930850405467507531
item