Misteri Kematian Karyawan Google di Kantornya

Misteri Kematian Karyawan Google di Kantornya

Naviri Magazine - Sebagai perusahaan besar yang menangani banyak bisnis, Google memiliki kantor yang sangat luas, sekaligus karyawan dalam jumlah sangat banyak. Kemarin, kantor Google dihebohkan dengan adanya seorang karyawan mereka yang tewas di kantor.

Seorang karyawan Google ditemukan tewas di kantor Google, yang berlokasi di New York, Jumat (7/12). Awalnya, karyawan berusia 22 tahun bernama Scott Krulcik itu ditemukan tidak sadarkan diri di lokasi kerjanya, oleh seorang petugas kebersihan gedung pada pukul 9 malam.

Kantor Google tersebut terletak di kawasan Eighth Avenue, Chelsea, New York, dan tempat kerja Krulcik berada di lantai enam gedung tersebut.

Petugas gawat darurat yang tiba di lokasi kemudian mencoba memberikan pertolongan pertama kepada Krulcik. Namun, nyawa Krulcik tak bisa diselamatkan, dan dinyatakan meninggal di tempat.

Hingga saat ini, polisi belum mengetahui penyebab kematian engineer muda Google tersebut. Sejauh ini, polisi belum menemukan tanda-tanda trauma atau kejanggalan dalam kematiannya, seperti dilaporkan New York Post.

Di sisi lain, polisi juga menyatakan bahwa Krulcik tidak memiliki penyakit atau kondisi tubuh yang kritis dalam rekam medisnya. Pihak kepolisian mengaku masih akan terus melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian Krulcik.

Krulcik diketahui awalnya bergabung dengan Google pada Mei 2016 sebagai karyawan magang. Saat awal bergabung, Krulcik merupakan mahasiswa Carnegie Mellon University.

Ia kemudian berhasil menyelesaikan masa studinya dengan meraih gelar sarjana komputer, pada Mei lalu.

Baca juga: Rahasia Mencengangkan di Balik Captcha Buatan Google 

Related

News 5577461187185361164

Recent

item