Misteri Kota Iblis yang Menyimpan Pintu Menuju Neraka

Misteri Kota Iblis yang Menyimpan Pintu Menuju Neraka

Naviri Magazine - Ada berbagai daerah misterius yang tersebar di penjuru bumi. Di China, misalnya, juga terdapat daerah atau wilayah-wilayah yang terkenal angker dan misterius, yang telah diceritakan sejak berabad-abad, dari generasi ke generasi.

Salah satu misteri yang menarik untuk dibahas adalah kota Xinjian. Di kota itu ada sebuah daerah terbengkalai, yang oleh masyarakat lokal disebut “Moguicheng”, atau “kota iblis".

Di tempat itu terdapat beberapa istana, atau kastil kuno, yang keberadaannya cukup misterius. Masyarakat Xinjian percaya bahwa di tempat itu terdapat suara-suara aneh, yang sewaktu-waktu dapat terdengar menyeramkan. Namun, walau dipenuhi misteri, wilayah Xinjian menjadi salah satu tempat paling menarik untuk dikunjungi saat hari libur.

Daya tarik daerah Moguicheng, selain keindahan alamnya, adalah berbagai kisah mistis yang telah diceritakan dari masa ke masa, selama hampir seribu tahun. Moguicheng merupakan daerah berpasir yang terletak di Provinsi Xinjian, China.

Salah satu peristiwa menarik di Moguicheng adalah saat kita berjalan pada hari yang cerah ke arah kastil-kastil, dengan angin yang sepoi-sepoi, akan terdengar suara-suara seperti petikan dawai lembut yang sangat indah.

Sementara, jika langit terlihat gelap, dengan angin yang cukup kencang, alunan melodi indah itu akan berubah menjadi suara-suara menakutkan, seperti suara harimau, jeritan-jeritan, teriakan, tangisan, dan suara kemarahan lainnya.

Munculnya suara-suara itu masih menjadi misteri. Walau para ahli meyakini bahwa suara itu berasal dari hembusan-hembusan angin yang menyentuh celah-celah bebatuan yang tersusun secara alami.

Walau demikian, masyarakat tidak sepenuhnya percaya dengan penjelasan tersebut, mereka masih meyakini bahwa hal itu terjadi karena kegiatan-kegiatan gaib di tempat itu.

Selain misteri suara-suara aneh, di Xinjian juga terdapat sebuah tempat yang bernama “pintu neraka”, tepatnya berada di pegunungan Kunlun. Orang-orang di sana menyebutnya sebagai Lembah Kematian, karena di tempat itu banyak ditemukan sisa-sisa tulang belulang, kerangka serigala, kerangka beruang, kerangka manusia, dan beberapa kuburan kuno yang tidak jelas identitasnya.

Baca juga: Misteri Tanah yang Bergerak-gerak Menakutkan di Kanada

Related

World's Fact 3770158192357369558
item