Misteri Telapak Kaki Raksasa yang Pernah Hebohkan Indonesia

Misteri Telapak Kaki Raksasa yang Pernah Hebohkan Indonesia

Naviri Magazine - Kita mengenal sosok-sosok raksasa, umumnya lewat film atau novel. Sebagaimana namanya, raksasa adalah makhluk-makhluk menyerupai manusia, namun memiliki ukuran tubuh luar biasa besar, jauh lebih besar dari manusia umumnya. Yang membuat banyak orang penasaran, ada sebagian kalangan yang meyakini bahwa makhluk raksasa semacam itu benar-benar ada di dunia.

Bukan hanya di luar negeri, fenomena raksasa atau manusia bertubuh sangat besar, ternyata juga ada di Indonesia. Bahkan sosok yang diyakini beberapa orang sebagai makhluk halus tersebut meninggalkan beberapa tanda.

Misalnya jejak kaki yang amat besar, yang ditemukan warga di Rembang. Tidak hanya itu, ada juga tanda-tanda lain yang menunjukkan jika mereka ada.

Di Desa Tanjung, Kecamatan Sulang, Kabupaten Rembang, ditemukan sebuah jejak raksasa di pinggir sungai. Dengan panjang kaki sekitar 45 centimeter dan lebar 26 centimeter, warga meyakini jika si empunya telapak kaki itu makhluk halus. Karena banyak warga yang melihat, polisi pun akhirnya memasang garis polisi di tempat tersebut.

Jejak kaki raksasa di kalimantan

Tidak hanya di Rembang, jejak raksasa serupa juga ditemukan di Kabupaten Kotawarigin Timur, Kalimantan Tengah. Tapi, di tempat ini memiliki ukuran yang jauh lebih besar, dengan panjang sekitar 1,5 meter. Pemilik tanah tidak menemukan keanehan apa pun sebelumnya, tapi penemuan ini tentu saja bikin warga penasaran.

Suara pohon dan suara mengaum

Tidak hanya menunjukkan keberadaan dengan meninggalkan tanda kaki, di hutan di Kalimantan Timur juga banyak sekali kejadian aneh. Misalnya suara pohon yang dipatahkan, hingga suara auman keras.

Warga di sekitar tempat itu mempercayai adanya makhluk penunggu hutan yang berwujud raksasa. Makin berupaya menunjukkan eksistensi, tentu aja penduduk sekitar makin khawatir jika raksasa tersebut benar-benar muncul.

Fenomena tersebut membuat beberapa warga percaya jika makhluk yang hanya mitos itu benar-benar eksis.

Baca juga: Buku-buku Paling Misterius dan Membingungkan di Dunia

Related

World's Fact 4328358921072141109

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item