P Diddy: Bisnisman, Penyanyi, dan Rapper Senior Terkaya

P Diddy: Bisnisman, Penyanyi, dan Rapper Senior Terkaya

Naviri Magazine - Rapper Puff Diddy atau P Diddy dikenal sebagai penyanyi paling kaya di dunia. Saat ini, total kekayaannya mencapai sekitar 855 juta dolar AS atau sekitar Rp12,7 triliun. Sebelumnya, Diddy merupakan penyanyi paling tajir di dunia sebelum disalip Jay Z.

Sumber-sumber pendapatan Diddy berasal dari perusahaan rekaman Bad Boy Records. Beberapa artis yang sukses diorbitkan dari perusahaan rekamannya tersebut antara lain Bow Wow, French Montana, Cassie, Machine Gun Kelly, dan artis lainnya.

Diddy juga memiliki perusahaan pakaian, dengan label Sena John. Perusahaan inilah yang memberikan pengaruh besar terhadap kekayaan Diddy setelah labelnya itu dijual 70 juta dolar AS pada beberapa tahun lalu, kepada Global Brand Group.

Sumber pendapatan lain dari P Diddy yaitu kepemilikan saham di Ciroc Vodka, Revolt TV, Aquahydrate, dan perusahan-perusahaan lain. Sementara tambahan pendapatan lain yakni dari kesuksesannya menggelar tur konser di beberapa negara.

Baca juga: Kanye West, Rapper dan Penyanyi Kontroversial Terkaya di Dunia

Related

Celebrity 5792948061836664281

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item