Ngeri, Pria Ini Kehilangan Sebelah Tangannya Saat Tertidur di Bus

Ngeri, Pria Ini Kehilangan Sebelah Tangannya Saat Tertidur di Bus

Naviri Magazine - Sepulang kuliah, atau pulang kerja, bisa jadi kita merasakan tubuh sangat lelah. Karenanya, ketika masuk angkutan umum, kita pun bisa jadi tertidur tanpa sadar, karena lelah.

Tertidur di dalam angkutan umum tentu bukan hal yang aneh. Hampir sebagian besar orang yang sering menggunakan fasilitas angkutan umum pernah mengalami hal tersebut. Terlebih jika naik angkutan umum saat menuju ke rumah setelah beraktivitas seharian. Tentu tertidur di tengah perjalanan menjadi hal yang kerap terjadi.

Meski sepertinya hal tersebut tidak berbahaya, kita harus tetap waspada dan berhati-hati. Jangan sampai hanya karena tidak dapat menahan kantuk membuat kita sampai lalai, dan membahayakan keselamatan diri sendiri. Seperti hal mengerikan yang dialami pria berikut ini.

Tertidur di sebuah angkutan umum, seorang pria Filipina harus rela kehilangan sebelah tangannya. Peristiwa tragis ini bermula saat pria tersebut tertidur di dalam sebuah bus, dan tidak sadar kalau sebagian tangannya keluar dari jendela. Pada saat bersamaan, sebuah bus lain lewat dan menabrak tangan pria tersebut.

Petugas berwenang setempat pun segera datang, dan memberikan pertolongan pertama pada pria malang tersebut. Peristiwa yang terjadi di EDSA-Kamuning, Quezon City, Filipina, ini tersebar luas setelah seorang pengguna Facebook, Aqu Si Val Coe, membagikan informasi tersebut.

Video peristiwa nahas yang diunggah kembali oleh akun Instagram smart.gram ini juga tak luput menarik perhatian warganet di Indonesia. Sebagian besar dari mereka menyayangkan terjadinya peristiwa ini. Banyak juga yang berharap agar kejadian ini dapat dijadikan pelajaran agar kita selalu berhati-hati, terutama saat berada di jalan.

Menurut laporan Bombo Radyo, segera setelah kejadian, tim penyelamat dari Otorita Pembangunan Manila (MMDA) tiba di tempat kejadian, dan memberikan pertolongan pertama. Laporan lainnya mengatakan bahwa pria itu langsung dirawat di Pusat Medis East Avenue di Quezon City.

Video yang diunggah ini sudah ditayangkan hingga 1,5 juta tayangan dan dibagikan sebanyak 20.000 kali. Warganet langsung menyampaikan komentar terkait insiden tersebut.

Baca juga: Pria Ini Tiba-tiba Gila Setelah Minum Banyak Obat Kuat

Related

World's Fact 2025280838974030603

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item