Kisah Dua Remaja yang Menjadi Pembunuh Berantai di Ukraina

Kisah Dua Remaja yang Menjadi Pembunuh Berantai di Ukraina

Naviri Magazine - Di Ukraina, ada kasus pembunuhan berantai yang dianggap sangat mengerikan. Pasalnya, pelaku kejahatan itu bukan orang dewasa, tapi dua orang remaja.

Kasus pembunuhan berantai terjadi di Dnepropetrovsk, Ukraina, pada Juni dan Juli 2007. Pelakunya 2 remaja bernama Viktor Sayenko dan Igor Suprunyuck. Mereka membunuh 21 orang selama 4 minggu. Korban dipilih secara acak, dan rata-rata adalah mereka yang lemah, seperti wanita hamil, anak-anak, orang tua, gelandangan, dan orang mabuk.

Dalam sehari, mereka membunuh lebih dari 1 orang dengan palu dan besi konstruksi, agar mayatnya sulit dikenali. Pemerintah Ukraina tidak membeberkan hal ini ke publik, tapi kisah mereka jadi cerita dari mulut ke mulut.

Pada 14 Juli, 2 remaja ini tertangkap basah sedang membunuh setelah lebih dari 2.000 petugas membuntuti mereka. Pengadilan memutuskan hukuman penjara seumur hidup karena di Ukraina tidak ada hukuman mati.

Kedua remaja itu mengaku hanya suka mendokumentasikan aksi mereka. Video mereka ketika membunuh Sergei Yatzenko (48 tahun) sempat beredar di internet.

Baca juga: David Hahn, Remaja dengan Hobi Paling Berbahaya di Dunia

Related

World's Fact 6244117189735344711

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item