Salju Telah Turun di Mekkah, Tanda Kiamat Semakin Jelas

Salju Telah Turun di Mekkah, Tanda Kiamat Semakin Jelas

Naviri Magazine - Salju adalah sumber komponen utama bagi terbentuknya tumbuhan, juga sungai di dunia. Saat ini, berdasarkan penelitian sains, di tanah tandus Arab, tidak terkecuali di Tabuk, Palestina, bahkan di gurun sahara, sudah mulai dipenuhi tumbuhan hijau dengan turunnya hujan salju.

“Hari akhir tidak akan datang kepada kita, sampai dataran Arab sekali lagi menjadi dataran berpadang rumput, dan dipenuhi sungai-sungai.” (HR Muslim)

Berdasarkan penelitian Profesor Alfred Kroner, seorang ahli geologi terkemuka dunia dari Department Ilmu Bumi, Institut Geosciences, Johannes Gutenburg University, Mainz, Jerman, dia mengatakan bahwa Era Salju Baru (New Snow Age) saat ini telah dimulai.

Sekarang, salju di kutub utara sedang merangkak/bergeser perlahan-lahan ke arah Semenanjung Arab. Nantinya, iklim di dataran Arab akan berubah dan menjadi salah satu daerah yang paling subur dan hijau di muka bumi. Ini merupakan fakta sains yang tidak bisa dibantah.

Fenomena salju ini telah sering terjadi di daerah Tabuk, dan pada pertengahan Januari 2016 lalu, salju kembali turun di tanah Arab, tepatnya di pertengahan highway antara Mekkah dan Madinah.

Hal itu mengingatkan sabda Rasulullah SAW kepada Muadz saat perang Tabuk, “Kalau umurmu panjang, engkau akan melihat tempat ini penuh dengan kebun.”

Baca juga: Munculnya Dajjal dan Tempat-tempat yang Dikunjunginya

Related

Moslem World 6917547232905049941

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item